David Yates Sutradarai Lima Seri Film Fantastic Beasts

Nia Deviyana    •    13 November 2016 14:58 WIB
film asing
David Yates Sutradarai Lima Seri Film Fantastic Beasts
(Foto: Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Los Angeles: David Yates didapuk untuk mengarahkan lima seri film Fantastic Beasts. Hal itu ia ungkapkan di sela world premiere Fantastic Beasts and Where to Find Them, Kamis (10/11/2016).

"Saya suka membuat film, dan saya punya tim yang hebat. Semua sudah seperti keluarga," kata Yates kepada Hollywood Reporter.

"Saya hanya melihat dari satu film ke film," tambahnya. Yates mengungkapkan, masing-masing film akan memiliki karakter yang berbeda-beda.

Sebelumnya, JK Rowling mengungkapkan telah menyelesaikan naskah untuk Fantastic Beasts 2. Sementara Yates dan para kru telah masuk masa pra-produksi.

Jika pada film pertama latar tempat mengambil lokasi di Amerika Serikat, kini lokasi untuk film kedua mengambil latar tempat di Eropa, yakni di Prancis dan Inggris.

Fantastic Beasts and Where to Find Them dirilis di bioskop AS pada 18 November mendatang. Film yang awalnya direncanakan sebagai prekuel Harry Potter ini dibintangi Eddie Redmayne, Katherine Watersoon, Ezra Miller, Colin Farrell, Ron Perlman, Alison Sudol, dan John Voight.

Sementara film kedua, yang rencananya akan dibintangi Johhny Depp sebagai penyihir jahat rencananya akan tayang pada November 2018, diikuti film ketiga yang tayang pada November 2020.





(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA