Pidi Baiq Berharap Film Baracas Raih Penonton Banyak

Elang Riki Yanuar    •    18 Maret 2017 14:41 WIB
pidi baiq
Pidi Baiq Berharap Film Baracas Raih Penonton Banyak
Pemain Baracas (Foto: dok. maxpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Para pemain film Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara) terus melakukan promosi jelang penayangannya. Kali ini mereka menyambangi Universitas Pasundan, Bandung.

Pidi Baiq selaku sutradara hadir bersama Ajun Perwira dan para personel The Panas Dalam. Melihat respons positif yang diberikan mahasiwa, Pidi Baiq yakin film Baracas bisa mendapat penonton banyak.

"Tujuan serta target digelarnya acara ini di kampus Universitas Pasundan ini, tak lain untuk menyosialisasikan sebentar lagi akan tayang film Baracas. Semoga penontonnya banyak ya, itu harapan saya dan juga produser saya," kata Pidi Baiq dalam keterangan tertulisnya.

Ajun Perwira pun berharap warga Bandung menyaksikan film yang banyak mengambil lokasi syuting di Kota Kembang itu.

"Saya berharap ke depannya, film ini bisa didukung oleh masyarakat Bandung. Terutama karena film ini kental dengan nuansa Bandung-nya," kata Ajun.

Sementara itu, Dekan Fisip Unpas, M BUDIANA, Sip, Msi, berharap mahasiswa Unpas mendapatkan pesan positif yang disampaikan oleh film Baracas.

"Saya berharap supaya para mahasiswa saya juga bisa tertular dengan kebaikan yang disebarkan oleh para pemain film Baracas. Dan sedikit membekali mereka dengan pemahaman soal perfilman," ujarnya.

Film Baracas akan tayang pada 23 Maret 2017. Film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tika Bravani, Edi Brokoli, Ajun Perwira dan lainnya.

Film Baracas bercerita tentang sekelompok pemuda yang terpaksa meninggalkan keluarganya untuk bergabung dengan kelompok Baracas yang dibentuk oleh Agus (Ringgo). Agus membentuk Baracas karena ia dikecewakan oleh kekasihnya, Sarah (Tika Bravani) yang selingkuh.


 
(ELG)