Trailer Wreck-It-Ralph 2 Tampilkan Para Putri Disney

Purba Wirastama    •    06 Juni 2018 20:32 WIB
film hollywoodfilm asing
Trailer Wreck-It-Ralph 2 Tampilkan Para Putri Disney
Cuplikan trailer Ralph Break the Internet

California: Walt Disney telah merilis trailer kedua untuk film animasi kedua dalam seri Wreck-It Ralph, Ralph Breaks the Internet, garapan sutradara Rich Moore dan Phil Johnston. Trailer ini menampilkan berbagai karakter fiktif dari properti Disney, termasuk belasan putri mulai dari Belle hingga Elsa.

Ralph Breaks the Internet berlatar enam tahun setelah peristiwa di film pertama. Kisahnya berpusat pada petualangan Ralph di dunia data internet versi antropomorfik (manusiawi), setelah kabel sambungan router Wi-Fi tersambung ke mesin gim videonya.

Bagi yang bingung, Ralph adalah tokoh dalam gim Fix-It Felix Jr. Dalam film Wreck-It Ralph, Ralph dan sejumlah karakter lain bisa hidup dan keluar dari mesin, begitu Family Fun Center & Arcade milik Stan Litwak tutup saat malam. Mereka berkumpul di terminal listrik melalui kabel listrik masing-masing.

Film sekuelnya kembali menampilkan Ralph (John C Reilly) dan Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman), tokoh pembalap dari gim Sugar Rush. Pada suatu hari, Litwak memasang router Wi-Fi untuk memperbaiki mesin gim Sugar Rush. Ralph mengajak Vanellope untuk memasuki dunia internet versi Disney.

Lewat trailer 2,5 menit, kita bisa melihat sejumlah referensi situs web populer yang benar-benar ada di dunia nyata. Ralph dan Vanellope mencari petunjuk lokasi tertentu dari seorang petugas, yang kemudian menuntun mereka ke wahana properti intelektual Disney, mulai dari animasi Disney, Pixar, Star Wars, hingga Marvel.

Vanellope bertemu beberapa tentara Stormtrooper yang hendak menangkap dia. Saat kabur, Vanellope tak sengaja masuk satu ruangan berisi para putri Disney.

Film ini dibuat oleh Walt Disney Animation Studios dengan sutradara Rich Moore dan Phil Johnson. Naskah juga ditulis langsung oleh Phil bersama Pamela Ribon.

Ralph Breaks the Internet dijadwalkan rilis di bioskop pada November 2018.



 


(ELG)