Alasan Pevita Pearce Terima Tawaran Film Horor Sebelum Iblis Menjemput

Purba Wirastama    •    11 Juli 2018 10:42 WIB
pevita pearce
Alasan Pevita Pearce Terima Tawaran Film Horor Sebelum Iblis Menjemput
Pevita Pearce (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

Jakarta: Pevita Pearce menjadi lawan main Chelsea Islan dalam film horor terbaru berjudul Sebelum Iblis Menjemput garapan penulis dan sutradara Timo Tjahjanto. Bagi Pevita, Timo adalah salah satu alasan utama kenapa dia mau terlibat sebagai aktris saat proyek pertama ditawarkan. 

Menurut Pevita, Timo punya gaya khas yang menarik dalam film-film garapannya.

"Aku memang ngefans banget Mas Timo dari film-film dia sebelumnya," kata Pevita dalam jumpa pers di Gelora, Jakarta, Selasa, 10 Juli 2018.

"Setelah ngobrol untuk proyek ini, tahu siapa saja yang mengerjakan, dan tahu jalan cerita, aku langsung tertarik karena yakin, Mas Timo akan memasukkan selera khasnya ke dalam film ini, yang menurutku, itu nilai plus dari Mas Timo," lanjutnya. 

Dalam Sebelum Iblis Menjemput, Pevita berperan sebagai Maya, saudara tiri Alfie yang diperankan Chelsea. Kisahnya berpusat pada perjalanan Chelsea dalam memahami kenapa ayahnya (Ray Sahetapy) sekarat dengan penyakit aneh. Sementara itu, Maya menyalahkan Alfie atas kondisi kemalangan keluarga mereka. 

Selain Chelsea dan Ray, Pevita juga berbagi layar dengan Karina Suwandi dan Samo Rafael. Kolaborasi akting dengan mereka ternyata meninggalkan kesan mendalam bagi Pevita. Dia mengaku sedih ketika proses syuting hampir usai.

"Aku merasakan seluruh pengalaman dan syutingnya sangat menyenangkan. Dari awal pun, sebelum syuting, ikatan sesama pemain sudah ada. Waktu di lokasi syuting, aku merasa sudah kayak keluarga, jadi seru. Malah waktu sudah mau selesai, kami kayak mulai sedih. Kita harus nongkrong lagi ya setelah ini," ungkap Pevita.

Sebelum Iblis Menjemput diproduksi Sky Media dengan produser WIcky Olindo, Sukhdev Singh, serta Abimana Aryasatya. Ini menjadi film horor perdana Pevita sekaligus kolaborasi pertamanya dengan Timo dan Chelsea. 

Sebelum Iblis Menjemput akan dirilis di bioskop pada 9 Agustus 2018.
 


(ASA)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

6 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA