Minho SHINee Alami Cedera saat Syuting Film Terbaru

Cecylia Rura    •    04 Desember 2018 18:05 WIB
Drama Korea
Minho SHINee Alami Cedera saat Syuting Film Terbaru
Minho Shinee (Foto: via Soompi)

Seoul: Minho SHINee alami luka ringan saat syuting film terbaru Jangsa-ri 9.15. Judul film ini dikabarkan masih sementara. Kabar ini dikonfirmasi pihak agensi SM Entertainment.

"Saat syuting film Jangsa-ri 9.15 kemarin di Youngdeok, Minho mengalami luka lecet di area wajah sebelah kiri setelah terkena pukulan dengan fragmen dari item prop khusus," tutur pihak SM, dilansir dari Soompi.

"Dia segera dibawa ke ruang gawat darurat dan dirawat karena lukanya, dan kami akan mengawasi kondisinya saat dia menerima perawatan rawat jalan," sambungnya.

Syuting film juga dijadwalkan libur selama 3-4 hari karena akan berpindah lokasi dan membutuhkan banyak waktu untuk persiapan syuting. Minho akan banyak beristirahat sebelum kembali syuting.

Jangsa-ri 9.15 memuat kisah perang blockbuster yang menggambarkan peristiwa kehidupan nyata dari Pertempuran Jangsa. Saat itu, 772 tentara pelajar mempertaruhkan hidup untuk membantu pertempuran, memastikan keberhasilan Pertempuran Incheon.

Minho beradu peran dengan Kim Myung Min Kwak Si Yang, Kim Sung Cheol, dan aktris Megan Fox. Penggarapan film dimulai pada 13 Oktober dan akan dirilis pada tahun 2019.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA