Produser Sudah Menduga Dilan 1990 Raih Jutaan Penonton dengan Cepat

Elang Riki Yanuar    •    30 Januari 2018 18:37 WIB
film dilan
Produser Sudah Menduga Dilan 1990 Raih Jutaan Penonton dengan Cepat
Adegan Dilan 1990 (Foto: max pictures)

Jakarta: Film Dilan 1990 meraih 1,6 juta penonton hanya dalam waktu lima hari penayangan. Melihat pencapaian ini, produser Ody Mulya Hidayat mengaku tidak begitu kaget.

Menurut Ody, pihaknya sudah menduga film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq itu akan mendapat capaian komersil sangat baik. Sebelum diangkat ke film, novel Dilan 1990 juga termasuk buku laris.

"Dari awal saya sudah menduga kalau film ini akan menghadirkan jutaan penonton. Alhamdulillah, dugaan saya tidak meleset," ujar produser Max Pictures Ody Mulya dalam keterangan tertulisnya.

Film Dilan 1990 saat ini langsung memimpin daftar film Indonesia terlaris di tahun 2018. Dengan pencapaian ini, Ody semakin bersemangat menggarap sekuel film Dilan.

Ody sendiri sebelumnya menargetkan film yang disutradarai Fajar Bustomi itu meraih tiga juta penonton. Melihat pencapaian awal itu, bukan tidak mungkin target yang dipasangnya akan terwujud.

Produser Targetkan Dilan 1990 Capai Tiga Juta Penonton

"Alhamdulillah, kerja keras kami dapat menghibur penonton film Dilan. Ini menjadi penyemangat untuk kami untuk membuat sekuel film Dilan ini," ujarnya.


 


(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

5 days Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA