Harrison Ford Tidak Terlalu Tertarik dengan Spin-Off Star Wars

Agustinus Shindu Alpito    •    20 April 2017 11:02 WIB
star wars
Harrison Ford Tidak Terlalu Tertarik dengan Spin-Off Star Wars
(Foto: NME)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Seperti diberitakan sebelumnya, film spin-off Star Wars  segera dibuat. Film itu akan fokus pada kehidupan masa muda Han Solo.

Han Solo muda dalam film spin-off itu akan diperankan oleh Alden Ehrenreich. Kita ketahui bersama bahwa karakter Han Solo sudah melekat pada Harrison Ford.

Dalam acara Star Wars Celebration  di Orlando, Amerika Serikat, Ford diwawancara bersama kreator Star Wars, George Lucas.

Menariknya, dalam wawancara itu Ford mendapat pertanyaan apakah Ford menanti film spin-off itu sebagai seorang penggemar, dengan singkat Ford menjawab, “Enggak terlalu.

Lebih lanjut Ford menjelaskan, “Tetapi Anda tahu saya sudah bertemu pemeran Han Solo muda. Dia sosok yang luar biasa, sangat menyenangkan, seorang aktor yang baik. Saya sangat bergembira dengan pilihan itu,” ucap Ford.

Film spin-off Star Wars itu akan dibintangi oleh Donald Glover, Phoebe Waller-Bridge, Woody Harrelson, Emilia Clarke, dan Michales K Williams. Film itu dijadwalkan akan rilis pada Desember 2018.


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

6 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA