Film Filosofi Kopi 2 Rilis Trailer Lanjutan

Purba Wirastama    •    13 Mei 2017 16:05 WIB
filosofi kopi
Film Filosofi Kopi 2 Rilis Trailer Lanjutan
Adegan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (Foto: visinemapictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Visinema Pictures telah merilis trailer lanjutan film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Film sekuel ini merupakan pengembangan kisah film pertama, yang fokus pada dua karakter utama pemilik kedai kopi legendaris, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto).

Setelah menjual kedai kopi mereka, Ben dan Jody berkeliling Indonesia demi membagikan 'kopi terbaik'. Narasi film dimulai pada dua tahun berikutnya. Petualangan mereka menemui jalan buntu. Apalagi ketika berada di Bali, tiga pegawai mengundurkan diri dengan alasan masing-masing.

Ben dan Jody harus menyusun ulang mimpi baru, yaitu pulang ke Jakarta dan mendirikan lagi kedai kopi nomor satu. Perjalanan mereka tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar dirinya selalu berada di bawah bayang-bayang Ben.

Mereka juga dipertemukan dengan dua perempuan. Investor kedai bernama Tarra (Luna Maya), serta barista geek Brie (Nadine Alexandra) yang baru pulang dari studi di Melbourne. Pertemuan ini membawa kedua pemuda kepada pertaruhan akan persahabatan mereka.

Tarra dan Brie adalah dua tokoh baru ciptaan Christian Armantyo dan Ni Made Frischa dalam program kompetisi ide cerita yang digelar oleh Visinema tahun lalu. Program #benjodyidea ini berhasil mengumpulkan 2.115 ide cerita dari publik selama tiga bulan.

Proyek film kedua ini merupakan kerjasama Visinema dengan 13 Entertainment. Naskah ditulis Angga bersama Jenny Jusuf dan Irfan Ramly. Chicco dan Rio turut serta menjadi produser bersama Anggia Kharisma. Pemain lain yang terlibat antara lain Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, dan Whani Darmawan.

Seri pertama film Filosofi Kopi (2015) merupakan adaptasi dari cerita pendek berjudul sama tulisan Dewi Lestari tahun 1996. Set lokasi syuting di Blok M Jakarta Selatan kemudian diwujudkan menjadi bisnis kedai kopi. Selain film, Visinema juga membuat tayangan drama berseri di Youtube dengan judul Filosofi Kopi The Series.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody akan tayang di bioskop mulai 13 Juli 2017.



 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

5 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA