Sutradara Libatkan Lynda Carter di Sekuel Wonder Woman

Purba Wirastama    •    06 Juni 2017 11:00 WIB
wonder woman
Sutradara Libatkan Lynda Carter di Sekuel Wonder Woman
(Foto: via @reallyndacarter)

Metrotvnews.com, Jakarta: Salah satu hal keluhan para penggemar Wonder Woman adalah ketiadaan Lynda Carter sebagai cameo dalam film terbaru besutan Patty Jenkins. Patty meyakinkan penggemar, bahwa dia dan tim produksi akan berusaha melibatkan Lynda dalam sekuel berikutnya.

"Oh kami sudah coba, coba, coba (di film pertama). Dan kami tidak akan berhenti mencoba (untuk melibatkan Lynda)," kata Patty, membalas cuitan penggemar di Twitter.

Lynda adalah pemeran Diana Prince atau Wonder Woman dalam versi serial TV Amerika (1976-1979). Serial ini merupakan usaha ketiga tokoh Diana diadaptasi ke pertunjukan layar, sekaligus yang paling sukses. Patty merupakan salah satu penggemar berat serial tersebut.

"Dia (Wonder Woman) adalah segala hal yang dapat diimpikan gadis, kuat dan baik hati, menarik dan luwes, tangguh dan sakti, serta segarang lelaki. Dia sangar, sekaligus berjuang demi cinta, pengampunan, dan kebajikan dalam dunia yang rumit. Aku merasa terhormat dapat membuat film tentang pahlawan super yang memegang nilai-nilai penting," ungkap Patty dalam catatan produksi.

Sebelumnya Patty telah mencoba mengajak Lynda untuk terlibat dalam filmnya, tetapi tidak berhasil. Lynda mengungkapkan hal ini dalam wawancara dengan Variety pada Oktober 2016 silam.

"Aku sudah ngobrol dengan Patty Jenkins. Dia menelepon dan bicara tentang karakter ini. Kami mencari kemungkinan apakah aku dapat melakukan sesuatu di film tersebut. Namun tidak berhasil. Waktunya kurang tepat karena aku harus melakukan hal lain dan tidak dapat datang ketika mereka syuting," kata Lynda, dikutip dari Variety.

Wonder Woman  adalah film panjang kedua Patty Jenkins sebagai sutradara setelah Monster  (2003). Film ini bercerita tentang Diana Prince (Gal Gadot) yang bertemu agen rahasia Amerika Steve Trevor (Chris Pine) di perairan Themyscira, tempatnya tinggal. Steve bercerita soal perang dunia di Eropa dan Diana tergerak pergi untuk mengakhirinya.
 
Film hasil kerjasama DC dan sejumlah rumah produksi ini sudah ditayangkan di Indonesia sejak Rabu 31 Mei 2017.


(DEV)