Tiga Film Indonesia Tayang Akhir Pekan Ini

Purba Wirastama    •    28 September 2017 11:56 WIB
film asing
Tiga Film Indonesia Tayang Akhir Pekan Ini
Pengabdi Setan, Suhu Beku, My Stupid Boyfriend (Foto: IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tiga film Indonesia terbaru mulai ditayangkan di bioskop hari ini, Kamis 28 September 2017. Ada film horor film horor Pengabdi Setan  garapan Joko Anwar, drama musikal Suhu Beku garapan Rusmin Nuryadin, serta My Stupid Boyfriend  garapan Joel Fadly.

Ketiga film ini masih berbagi layar dengan tujuh film Indonesia lain, yaitu Gerbang Neraka, Suami untuk Mak, Hantu Jeruk Purut Reborn, Jembatan Pensil, Tommi n Jerri, Petak Umpet Minako, dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2.

1. Pengabdi Setan

Kisahnya mengikuti satu keluarga yang tinggal di suatu kawasan terpencil berlatar 1980an. Ibu mereka (Ayu Laksmi) menderita sakit aneh selama tiga tahun. Setelah ibu meninggal, bapak (Bront Palarae) memutuskan untuk kerja di luar kota, meninggalkan empat anak (Tara Basro, Endy Arfian, M Adhiyat, Nasar Anuz) serta nenek (Elly D Lutan). Tak lama, anak-anak merasa bahwa ibu kembali berada di rumah untuk menjemput mereka.

Film ini merupakan reboot dari film berjudul sama (1980) garapan sutradara Sisworo Gautama Putra. Produksi ulang kembali dilakukan oleh Rapi Films yang menggandeng CJ Entertainment. Joko Anwar menjadi penulis dan sutradara. Gope Samtani dan Sunil Samtani menjadi produser. Aktor lain yang terlibat adalah Dimas Aditya, Egy Fedly, Arswendy Bening Swara, Asmara Abigail, dan Fachri Albar.



2. Suhu Beku

Kisahnya mengikuti perjalanan dua pelajar SMA di Makassar, Fiki (Fiqri Alif) dan Fauzan (Nur Fauzan), yang gemar bermain musik dan ingin menyajikan musik berbeda di kota tersebut. Mereka merekrut Cora (Muhammad Fatur Rachman) dan Lolo (Andi Muhammad Fadli) untuk bergabung sebagai grup musik bernama Suhu Beku. Banyak persoalan mereka temui dalam membina grup musik, termasuk persoalan pribadi dan cinta segitiga.

Film ini menjadi karya debut Rusmin Nuryadin sebagai sutradara film panjang. Arman Dewarti menjadi produser. Shinta Febriany, Juang Manyala, dan Sunarti Sain jadi produser eksekutif di bawah bendera Meditatif Films, Vonis Records, dan 786 Productions.



3. My Stupid Boyfriend

Jamal (Kemal Palevi) hendak mendekati pujaan hatinya, Samara (Kartika Putri) yang telah punya kekasih. Dia dibantu oleh kawan-kawan Lovers Club, klub yang membantu orang-orang dengan masalah percintaan. Sementara orangtua ingin Samara berjodoh dengan Hercules (Agung), penyanyi dangdut keliling. Suatu ketika, musuh bisnis dari ayah kekasih Samara, Don Carlos, menculik Samara serta kekasihnya untuk meminta uang tebusan.

Joel Fadly Zola (Membabi-buta) menjadi sutradara sekaligus menulis naskah bersama Anash Olivia. Ravi Pridhnani menjadi produser di bawah bendera Go Pictures. Aktor lain yang terlibat adalah Joe P Project, Arie Tumming, Nurfadillah Nur, Vikri Rasta, Gary Iskak, Monica Oemardi, dan Muhammad 'Ajudan Pribadi' Akbar.




(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA