Bukan Cinta Malaikat, Film Cinta Religi Terbaru Fachri Albar

Purba Wirastama    •    12 Juli 2017 18:48 WIB
film indonesia
Bukan Cinta Malaikat, Film Cinta Religi Terbaru Fachri Albar
(Foto: Dok. Ganesha Perkasa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Fachri Albar bermain di film drama cinta religi berjudul Bukan Cinta Malaikat. Dalam film ini, dia berperan sebagai Reyhan, seorang relawan kemanusiaan di salah satu titik pengungsian konflik Timur Tengah.

Namun soal relawan hanyalah titik awal cerita. Ketika sedang singgah di Madinah, Reyhan bertemu dengan seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish), yang sedang melakukan umroh. Dewi ditangkap petugas keamanan karena dikira pengunjung gelap. Lalu Reyhan menolong dia supaya bebas.

Pertemuan ternyata berlanjut. Reyhan, yang biasanya tak peduli dengan hubungan asmara, jatuh cinta pada Dewi dan menyusul dia ke Malaysia untuk menyatakan cinta.

Dalam upaya pernikahan, hubungan mereka mengalami cobaan karena kehadiran orang lama masing-masing. Dewi telah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Sementara di Bandung, Aliyah (Donita), teman masa kecil Reyhan, masih mengharapkan cintanya.

Film ini merupakan hasil kolaborasi dua sutradara, yaitu Aziz M Osman dari Malaysia dan Herdanius Larobu dari Indonesia. Aziz merupakan aktor dan sutradara kelahiran 1962 yang telah membuat sejumlah film dan serial televisi Malaysia sejak era 1990-an. Sementara Larobu sebelumnya terlibat lebih banyak di urusan efek visual. Film Manusia Setengah Salmon  (2013) adalah debutnya sebagai sutradara.

Naskah film ditulis oleh Aziz. Chandir Bhagwandas, yang aktif sebagai produser pada era 1980-an, menjadi produser eksekutif. Produksi dilakukan oleh Ganesa Perkasa Films dan Ace Motion Pictures.

Selain Fachri, Nora, Ashraf, dan Donita, akting film ini juga didukung oleh sejumlah pemain seperti Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, dan Dewi Amanda.

Bukan Cinta Malaikat  dijadwalkan tayang di bioskop pada Kamis 13 Juli 2017.




(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA