Lima Hari Tayang, AADC 2 Raih Rp6,4 M di Malaysia

Antara    •    04 Mei 2016 11:27 WIB
aadc 2
Lima Hari Tayang, AADC 2 Raih Rp6,4 M di Malaysia
Bintang dan kru AADC 2 (foto: Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 berhasil meraup pendapatan 2 juta ringgit (Rp6,4 miliar) setelah lima hari ditayangkan di 100 bioskop di seluruh Malaysia. Hal itu diungkapkan Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios, Marini Ramlan.

"Pendapatan yang diperoleh hingga saat ini di luar perkiraan. Meskipun AADC2 bersaing hebat dengan film besar lain, saya percaya nilai pendapatan akan bertambah dari waktu ke waktu," katanya seperti dikutip Harian Metro, Rabu (4/5/2016).

Menurut Marini, salah satu penyumbang keberhasilan itu adalah banyaknya orang yang menonton AADC2 lebih dari sekali.

"Selain peminat lama yang mengikuti kisah cinta Rangga dan Cinta, banyak penonton generasi baru juga menonton film ini berulang kali," katanya.

Kesuksesan film besutan Riri Riza juga terjadi di Indonesia. Bahkan, film yang identik dengan tokoh Rangga dan Cinta ini sukses menembus satu juta penonton hanya dalam waktu singkat.

Film AADC 2 merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yang tayang 14 tahun silam. Banyak orang penasaran seperti apa kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta usai puluhan tahun berpisah.


(ELG)

Di Balik Balada Cinta Geisha

Di Balik Balada Cinta Geisha

2 days Ago

Pada tahun ini, Geisha telah berusia 14 tahun. Sejauh ini mereka konsisten menghadirkan balada …

BERITA LAINNYA