Jared Leto Hampir Perankan Doctor Strange

Elang Riki Yanuar    •    24 September 2016 16:22 WIB
jared leto
Jared Leto Hampir Perankan Doctor Strange
Jared Leto Hampir Perankan Doctor Strange (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sutradara film Doctor Strange, Scott Dericsson mengungkapkan jika Jared Leto hampir saja membintangi film yang diangkat dari komik Marvel itu. Namun, Benedict Cumberbatch yang akhirnya memerankan karakter Doctor Strange.

Benedict Cumberbatch awalnya tidak bisa mengambil peran itu karena berbenturan dengan jadwal film lain. Scott Dericsson pun mencari alternatif dengan menemui sejumlah aktor lain seperti Jared Leto, Joaquin Phoenix dan Ryan Gosling.

Namun, Scott merasa hanya Benedict Cumberbatch yang paling berpeluang meski dia sudah menandatangani kontrak dengan film lain. Marvels Studio akhirnya tetap memilih Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange.

Doctor Strange merupakan hasil adaptasi dari komik karya Steve Ditko. Film Doctor Strange akan ditayangkan di bioskop pada 4 November 2016.

Film ini juga dibintangi Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, Mads Mikkelsen, Benedict Wong, Rachel McAdams, Scott Adkins, Michael Stuhlbarg dan Amy Landecker.

Meski tak jadi membintangi Doctor Strange, hal itu sepertinya tidak membuat Jared Leto kecewa. Akting Jared Leto sebagai Joker di film Suicide Squad begitu mencuri perhatian. Dia juga disebut akan menjadi bintang utama di film biopik tentang Andy Warhol.

Leto juga akan bergabung dalam jajaran pemeran film Blade Runner. Syuting film itu akan dimulai pada September mendatang. Leto beradu peran dengan sejumlah aktor top dunia, antara lain Ryan Gosling, Harrison Ford, dan Robin Wright.




 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA