Kirsten Dunst Anggap Film Spider-Man Terbaru Tak Sebaik Versi Pertama

Purba Wirastama    •    01 Juni 2017 13:36 WIB
film asing
Kirsten Dunst Anggap Film Spider-Man Terbaru Tak Sebaik Versi Pertama
(Foto: Comic Book)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kirsten Dunst tidak cukup antusias menyambut film Spider-Man: Homecoming  versi Sony Pictures dan Marvel. Kirsten adalah pemeran tokoh Mary Jane Watson dalam trilogi Spider-Man  versi pertama garapan Sam Raimi.

"Kami telah membuat versi yang terbaik. Jadi siapa yang peduli (dengan versi ketiga)? Terserah dibuat semau mereka. Mereka hanya memerah susu demi uang. Itu jelas sekali. Kalian pasti paham," kata Kirsten kepada majalah Marie Claire, dikutip dari Comicbook.

Sebelumnya, Kirsten juga berujar hal serupa dalam wawancara panjang dengan Variety. Dia meragukan upaya Sony yang kembali membuat ulang film Spider-Man.

"Aku tak peduli (dengan versi baru). Setiap orang suka Spider-Man  versi kami. Ayolah, aku nggak salah kan? Aku lebih memilih berada di versi pertama dibanding yang terbaru," ungkap Kirsten.

Kirsten adalah aktris Amerika kelahiran 1982. Dia telah bermain sejumlah film sejak 1989. Beberapa yang dia bintangi antara lain Jumanji  (1995), Eternal Sunshine of the Spotless Mind  (2004), Melancholia  (2011), dan terakhir The Beguiled  (2017) arahan Sofia Copola.

Spiderman: Homecoming  merupakan versi ketiga film panjang tentang Spider-Man produksi Sony bersama Marvel Studios. Film bercerita tentang Peter Parker remaja (Tom Holland) dan upayanya menyeimbangkan kehidupan sebagai pelajar SMA sekaligus sosok berkostum yang keluyuran sendiri untuk menghakimi para penjahat.

Tiga seri versi pertama (2002-2007) juga diproduksi oleh Sony dan dibintangi Tobey Maguire. Dua seri versi kedua (2012-2014) disutradarai oleh Marc Webb dan dibintangi Andrew Garfield. Pada versi ketiga, Spider-Man masuk ke dalam dunia fiksi Marvel Cinematic Universe untuk bergabung dengan para tokoh dari The Avengers.

Spider-Man: Homecoming  akan ditayangkan secara global pada 6 Juli 2017.


(DEV)