Penggemar Star Wars Berkesempatan Tampil di Film Han Solo

Purba Wirastama    •    12 April 2017 13:03 WIB
star wars
Penggemar Star Wars Berkesempatan Tampil di Film Han Solo
(Foto: Movie Web)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lucasfilm dan Walt Disney bekerjasama dengan situs Omaze membuat kampanye amal berhadiah menyambut perayaan 40 tahun Star Wars sejak film pertama dirilis pada 1977. Salah satu hadiah adalah mengunjungi set lokasi syuting film terbaru Han Solo, sekaligus kesempatan untuk tampil di film.

Kampanye amal diumumkan oleh Mark Hamill (pemeran Luke Skywalker) dan Daisy Ridley (pemeran Rey). Penggemar dapat mengikuti program ini dengan memberikan donasi lewat situs Omaze.com/StarWars.

Dua hadiah utama lain adalah tur di Skywalker Ranch, San Fransisko, dan mengikuti penayangan perdana Star Wars: The Last Jedi di Amerika Serikat bersama para pemeran pada 15 Desember 2017. Pihak Star Wars akan menyediakan tiket pesawat dan penginapan bagi pemenang tiga hadiah utama.

Selain hadiah utama, ada beberapa imbalan sesuai nominal donasi, berupa T-shirt, emblem, poster, helm, dan action figure eksklusif.

Menurut keterangan di situs Omaze, 80 persen hasil pengumpulan donasi ini akan disumbangkan kepada UNICEF dan Starlight Children's Foundation untuk membantu anak-anak yang mengalami masalah kesehatan dan gizi buruk. 20 persen dana digunakan untuk biaya operasional.

Kampanye serupa pernah dilakukan pada tahun 2014 dan 2015. Kolaborasi pertama dengan Unicef Innovation Labs, seperti dilansir dari NME, sukses mengumpulkan dana sebesar USD 4,26 juta.





(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

6 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA