Film Warkop DKI Reborn Tembus Satu Juta Penonton

Elang Riki Yanuar    •    10 September 2016 20:03 WIB
warkop dki
Film Warkop DKI Reborn Tembus Satu Juta Penonton
Film Warkop DKI Reborn Tembus Satu Juta Penonton (Foto: falcon)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 akhirnya sukses menebus satu penonton pada hari ketiga penayangannya. Sejak ditayangkan 8 September 2016, film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro itu memang sudah menarik minat penonton.

"Puji Tuhan, ini suatu yang luar biasa. Mendapatkan satu juta penonton dalam 3 hari. Ini sebuah pencapaian yang sungguh di luar dugaan. Terima kasih penonton film Indonesia yang sudah memberikan apresiasi yang positif kepada Warkop DKI Reborn Part 1," ucap produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangan tertulisnya.

Abimana, yang memerankan tokoh Dono mengaku belum puas atas pencapaian filmnya. Bagi Abi, apa yang dicapai film Warkop DKI Reborn masih bisa terus bertambah.

"Bagi saya ini masih tahap awal. Kita baru memasuki babak berikutnya. Makanya saya semangat untuk terus promosi," ujar Abimana.

Warkop DKI Reborn meraih 270 ribu penonton di hari pertama. Prestasi itu melampaui rekor film Ada Apa Dengan Cinta  (AADC) 2 yang sebelumnya mndapat 200 ribu penonton di hari pertama.

"Lebaran Haji juga kita akan terus promosi. Mudah-mudahan jumlah penontonnya akan terus bertambah," tutur Abimana.


(ELG)