Zoe Saldana Selesai Syuting Avatar 2 dan 3

Purba Wirastama    •    13 Juni 2018 13:29 WIB
avatar 2zoe saldana
Zoe Saldana Selesai Syuting Avatar 2 dan 3
Zoe Saldana (Foto: wenn)

California: Zoe Saldana telah menyelesaikan syuting bagiannya untuk film sekuel Avatar 2 dan Avatar 3 garapan James Cameroon. Dalam film sci-fi ini, Zoe kembali berperan sebagai Neytiri.

Kabar terbaru ini, seperti dilaporkan Deadline, datang dari presentasi Lightstorm Entertainment di ajang CineEurope Spanyol pada Selasa, 12 Juni 2018. Produser Jon Landau dari Lightstorm memutarkan video dari James, yang menceritakan perkembangan terkini dua sekuel Avatar yang digarap bersamaan.

James mengatakan timnya dan para pemain masih mengerjakan performance capture atau syuting untuk menangkap gerakan pemain untuk diolah di animasi komputer. Mereka telah memasuki hari ke-130.

Dalam video itu, Cameron berdiri di depan tangki air besar dan berkata bahwa air memainkan peran penting dalam Avatar 2 dan 3. Kedua film itu akan membawa penonton ke sudut Pandora yang belum pernah terlihat.

Dia juga menyebut bahwa Kate Winslet dapat menahan napas dalam air selama tujuh menit. Lalu Zoe Saldana telah menyelesaikan syuting bagiannya sejak Jumat lalu.

"(Hasil awal dua film ini) bahkan melebihi ekspektasi kami," tutup James.

Avatar dirilis oleh 20th Century Fox pada 2009 dan hingga kini masih menjadi film terlaris di dunia sepanjang masa, melampaui rekor film drama Titanic (1997) yang juga digarap James. Avatar 2 akan dirilis pada akhir 2020. Avatar 3 menyusul rilis pada akhir 2021. Lalu ada Avatar 4 dan 5 yang akan dirilis pada 2024 dan 2025.

Zoe terakhir muncul di Avengers: Infinity War sebagai pemeran Gamora. Masih belum diketahui apakah Zoe juga akan muncul sebagai Gamora di Avengers 4 yang akan dirilis tahun depan.

 


(ELG)