Adipati Dolken Tak Menyangka Teman Tapi Menikah Tembus Sejuta Penonton

Daviq Umar Al Faruq    •    07 April 2018 17:26 WIB
adipati dolkenfilm indonesia
Adipati Dolken Tak Menyangka Teman Tapi Menikah Tembus Sejuta Penonton
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla saat menghadiri jumpa fans film Teman Tapi Menikah di Kota Malang, Sabtu 7 April 2018. (Foto: Medcom/Daviq)

Malang: Film Teman Tapi Menikah telah berhasil menembus angka satu juta penonton selama delapan hari tayang. Film besutan Rako Prijanto ini sukses meraih angka fantastis tersebut sejak tayang Rabu 28 Maret 2018 lalu.

Salah satu pemeran utama dalam film ini, Adipati Dolken mengaku tidak pernah memikirkan tentang jumlah penonton sebelumnya. Sebab, dia hanya bertujuan untuk menghibr sehingga para penonton senang dan termotivasi.

"Ternyata jumlah penontonnya luar biasa. Bahkan jumlahnya melebih ekspektasi kita semua. Satu juta lebih dalam delapan hari pemutaran film," katanya saat jumpa fans di Kota Malang, Sabtu 7 April 2018.

Adipati pun mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah menonton film ini di bioskop. Pria berusia 26 tahun ini menyatakan dirinya sangat menghargai kontribusi yang diberikan oleh penonton.

"Semoga teman-teman kalian yang belum nonton, segera nonton ya," ujar aktor kelahiran Jakarta ini kepada para fans yang hadir.

Film yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini diprediksi mampu menambah jumlah penontonnya pada pekan kedua penayangan.

Cerita dalam film ini pun terinspirasi dari kehidupan nyata pasangan Ayudia dan Ditto. Film bergenre percintaan ini Adipati berperan sebagai Ditto dan Vanesha Prescilla berperan sebagai Ayu.

Sementara itu, Vanesha Prescilla mengatakan sebelum bermain dalam film ini, dirinya sudah mengenal Adipati Dolken sejak lama. Sehingga, dia pun mengaku tidak kesulitan saat berperan menjadi pasangan Adipati.

"Kami sudah kenal cukup lama sebelum main film ini. Sering ngobrol. Ya sudah gampang, tinggal mendalami karakter dan melihat chemistry Ayu sama Ditto ini kayak gimana sih," bebernya.

Sebagai informasi, Teman Tapi Menikah menjadi salah satu film di Indonesia yang mencapai angka jutaan penonton di tahun 2018. Film ini menyusul pencapaian Dilan 1990, Eiffel I'm In Love 2, dan Danur 2: Maddah.


 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

1 week Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA