Ayu Azhari dan Desta Diperkenalkan di Trailer Film Aruna dan Lidahnya

Cecylia Rura    •    09 Agustus 2018 23:05 WIB
Film Aruna dan Lidahnya
Ayu Azhari dan Desta Diperkenalkan di Trailer Film Aruna dan Lidahnya
Temu Media tim produksi dan aktor film Aruna dan Lidahnya di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 9 Agustus 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Nicholas Saputra, Oka Antara, Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rasyid memang menjadi tokoh sentral di film Aruna dan Lidahnya. Namun, ternyata pihak Palari Films memberi kejutan dengan menghadirkan dua aktor baru, Ayu Azhari dan Deddy "Desta" Mahendra.

"Untuk mengimbangi makan dan aktor-aktor terbaik perlu ada sedikit bumbu yang lain yaitu melahirkan Ayu Azhari," kata Edwin selaku sutradara dalam temu media di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 9 Agustus 2018.

Ayu Azhari berperan sebagai Friya, atasan Farish yang pernah bekerja dengan Aruna. Sementara Desta mengambil peran sebagai Burhan, bos Aruna.

"Saya merasa senang bekerja dengan orang-orang yang mengidolakan saya," kelakar Desta.

Aruna dan Lidahnya memulai proses produksi sejak April hingga Mei 2018. Sementara pasca produksi dilakukan pada Juni 2018.

Film ini diadaptasi lepas dari novel kedua Laksmi Pamuntjak. Edwin selaku sutradara telah mendapatkan restu penuh dari sang penulis untuk mengembangkan cerita. Titien Wattimena bergerak sebagai penulis dan ikut mengembangkan cerita. Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy bergerak sebagai produser di bawah bendera Palari Films.

Aruna dan Lidahnya merupakan film kedua produksi Palari Films. Film ini tayang 27 September 2018 di bioskop Indonesia.




 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

2 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA