Film Terbaru Nicholas Saputra Buka Festival Film di Singapura

Elang Riki Yanuar    •    25 November 2016 15:17 WIB
film indonesianicholas saputra
Film Terbaru Nicholas Saputra Buka Festival Film di Singapura
Nicholas Saputra di Interchange (foto: cinesuryapictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Interchange menjadi pembuka di Festival Film Internasional Singapura (SGIFF) yang digelar di Marina Bay Sands Hotel. Film Interchange merupakan hasil kerjasama Indonesia dan Malaysia.

Dari Indonesia, film yang disutradarai Dain Iskandar ini dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution. Selain itu, artis Malaysia diwakili oleh Shaheizy Sam, Iedil Putra, Alvin Wong.  

"Membuka Singapore International Film Festival adalah sebuah kehormatan besar untuk kami," kata Fauzan Zidni, Produser Cinesurya dalam keterangan tertulisnya.

Film thriller supernatural ini berkisah tentang seorang detektif (Shaheizy Sam) dan fotografer forensik, Adam (Iedil Putra), yang menyelesaikan sebuah serial pembunuhan aneh.

Dihantui oleh bayangan sebuah pembunuhan sadis yang ia saksikan, Adam beralih ke fotografi dan mengambil banyak foto tetangganya. Salah satunya adalah perempuan dari Kalimantan yang tinggal di apartemen sebelah, Iva (Prisia Nasution).

Adam mulai menyukai Iva, tetapi keterlibatannya dengan perempuan itu membawanya ke misteri, pembunuhan, dan penganiayaan. Semakin dalam Adam masuk ke dunia mistis Iva dan sang detektif menggali dengan investigasinya, mereka menemukan cenayang dan makhluk supernatural (Nicholas Saputra) dari takhayul kuno yang menjadi nyata.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA