Pengalaman Donita Syuting Film Aksi saat Hamil

Elang Riki Yanuar    •    27 Oktober 2016 18:49 WIB
donita
Pengalaman Donita Syuting Film Aksi saat Hamil
Akting Donita di film #66 (Foto: dok. Creative Motion Pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Donita yang biasanya tampil di film drama mencoba tantangan baru. Kali ini, Donita menjajal film bergenre action yang berjudul #66.

Banyak pengalaman seru dirasakan Donita ketika melakukan syuting film #66. Keseruan akting makin tak terlupakan lantaran Donita saat itu sedang hamil.

"Saat syuting film ini saya sedang hamil, jadi kesulitannya pasti soal fisik ya. Lari-lari, teriak-teriak dan kalau syuting film action itu kan hitungannya kerja tim, tidak bisa masing-masing, karena harus janjian. Misal saat pukul, bagaimana janjiannya agar tidak benar-benar kena pukul," kata Donita dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Bermain film aksi merasakan perbedaan ketika bermain film drama. Dalam film yang disutradarai Asun Mawardi ini, Donita berperan sebagai Fara, anak dari seorang kepala organisasi kriminal.

"Seru dan sebuah pengalaman yang berbeda. Saya bekerjasama dengan tim yang luar biasa. Kemampuan pengambilan gambar, koreografi, properti, dan efek yang di sediakan mereka luar biasa. Walau acting tapi terlihat seperti real," ujarnya.

Film #66 bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yang ditugaskan membunuh seorang informan polisi untuk melindungi sebuah organisasi kriminal. Namun dia kabur dengan uang bayarannya karena ingin meninggalkan kehidupan kriminalnya.

Sang pembunuh bayaran berusaha berdamai dengan masa lalunya, namun ia malah terperangkap lagi di dunia kriminal. Sang pembunuh sadis itu dihadapkan pada pilihan untuk tetap loyal dengan pekerjaannya atau melindungi keluarganya.

Film yang baru mendapat penghargaan di sejumlah festival internasional seperti Festival of World Cinema London 2016 dan Internasional Film Festival 2016 ini akan tayang mulai 17 November 2016.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA