Christian Bale Belum Sanggup Menonton Film Batman Terakhirnya

Purba Wirastama    •    04 Januari 2018 17:41 WIB
christian bale
Christian Bale Belum Sanggup Menonton Film Batman Terakhirnya
Christian Bale (Foto: wenn)

Jakarta: Christian Bale mengaku hingga kini belum menonton The Dark Knight Rises, film terakhir dalam trilogi Batman yang melambungkan namanya. Bale mengaku belum bisa lepas dari bayang-bayang tragedi Aurora 2012 jika ingin menonton film itu.

"Sedihnya, aku belum sanggup menonton film itu sejak dulu karena tragedi Aurora," kata Bale dalam wawancara podcast dengan MTV Happy Sad Confused, dikutip dari Screen Rant.

"Aku tak bisa duduk dan menonton tanpa memikirkan itu. Aku ingin bisa menonton suatu saat," lanjutnya.

Tragedi yang dimaksud Bale adalah insiden teror yang terjadi di kota Aurora, negara bagian Colorado, pada Kamis malam 20 Juli 2012. Saat itu, seorang teroris bernama James Eagan mengenakan masker gas dan menembaki orang-orang di auditorium bioskop Century 16 Aurora saat pemutaran tengah malam The Dark Knight Rises.

12 orang meninggal dan 70 lain terluka. Menurut Screen Rant, tragedi ini merupakan teror terbesar di Coloroado sejak kerusuhan 1999 dan terbesar ke-17 dalam sejarah penembakan massal di AS.

Setelah itu, jaringan bioskop di AS meningkatkan sistem keamanan gedung. Karena tragedi ini pula, Warner Bros meminta sutradara Ruben Fleischer untuk memotong adegan teror bioskop dalam film Gangster Squad (2013).


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA