Trailer Mencekam Film Keluarga Tak Kasat Mata

Elang Riki Yanuar    •    31 Oktober 2017 15:30 WIB
film indonesia
Trailer Mencekam Film Keluarga Tak Kasat Mata
Keluarga Tak Kasat Mata (Foto: dok. max pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Keluarga Tak Kasat Mata baru saja merilis trailer resmi. Trailer film garapan Max Pictures itu menampilkan suasana yang hitam dan mencekam ketika sesosok hantu meneror seorang wanita di dalam mobil.

Diakhir trailer muncul sosok hantu nenek-nenek dengan suara lirih mengucap bahasa Jawa "Kulo nyuwun tulung". Menurut produser Keluarga Tak Kasat Mata, Ody Mulya, trailer ini dirasa cukup mewakili isi filmnya.

"Saya melihat trailer ini bisa mewakili cerita filmnya. Mudah-mudahan penggemar Keluarga Tak Kasat Mata bisa menerima dengan positif trailer ini," kata Ody Mulya dalam keterangan tertulisnya.

Keluarga Tak Kasat Mata merupakan film yang diadaptasi dari cerita yang ditulis oleh Genta di forum Kaskus. Genta mengklaim cerita Keluarga Tak Kasat Mata merupakan kejadian nyata yang dialaminya. Saat dimuat di forum Kaskus, pembaca Keluarga Tak Kasat Mata disebut mencapai 10 juta. Capaian ini membuat Max Pictures tertarik mengangkatnya ke film.

"Trailer-nya sangat dark dan sepertinya dunia yang dipahami dan dirasakan oleh Genta benar-benar terwakili," ujar sutradara film Keluarga Tak Kasat Mata, Hedy Suryawan.  

Keluarga Tak Kasat Mata bercerita tentang seorang pemuda bernama Genta yang berpindah kantor ke sebuah bangunan baru. Di sana Genta bersama rekan kerjanya mulai mendapati beberapa kejadian di luar nalar. Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh ketegangan. Satu per satu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Rentetan teror kejadian, seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan.

Film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Gary Iskak dan Tio Pakusadewo. Film Keluarga Tak Kasat Mata akan tayang di bioskop pada 23 November 2017.



 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA