Sutradara Bagikan Bocoran Proses Syuting Avengers 4

Purba Wirastama    •    14 Oktober 2018 17:27 WIB
Film Avengers 4
Sutradara Bagikan Bocoran Proses Syuting Avengers 4
(Foto: Ravens Call)

California: Proyek sekuel film superhero komik terlaris di dunia sepanjang masa, Avengers 4, telah menuntaskan tahap syuting tambahan. Kabar ini dibagikan oleh duo sutradara Anthony dan Joe Russo di media sosial akhir pekan ini, disertai satu foto misterius.

Lewat Twitter @Russo_Brothers, Anthony dan Joe berkicau "wrapped", yang berarti proses pengambilan gambar telah selesai dan siap masuk ke dapur pasca-produksi.
 



Kicauan ini (13 Oktober 2018) disertai dengan foto sebuah obyek yang menyala sangat terang berwarna putih dan biru. Para penggemar Marvel di media sosial sigap dengan berbagai teori dugaan, baik yang serius maupun bercanda.

Ada yang menduga obyek ini adalah peti mati, tokoh bernama Vision yang hidup kembali, dan ada pula yang mengibaratkan itu sebagai lampu sirene mobil polisi yang menangkap Thanos.

Avengers 4 belum memiliki judul, yang merupakan kelanjutan langsung dari dari Avengers: Infinity War. Syuting film ini sebenarnya sudah dilakukan dalam satu rangkaian dengan Infinity War atau Avengers 3 pada tahun lalu. Namun ada sejumlah adegan yang harus syuting ulang dan ditambahkan.

Marvel Studios dan Disney juga sangat ketat dalam menjaga agar tidak ada bocoran cerita di luar kontrol. Menurut laporan Deadline dan ComicBook, para pemain tidak mendapat naskah utuh. Ada pemain yang harus syuting adegan dalam beberapa versi seperti Mark Ruffalo. Bahkan Karen Gillan tidak mendapat naskahnya.

Avengers: Infinity War berkisah tentang ambisi Thanos dalam mewujudkan dunia impiannya dengan cara menghilangkan separuh populasi semesta. Film berakhir dengan kekalahan di pihak Avengers, tetapi kisahnya masih akan berlanjut di film Avengers 4 yang akan dirilis di bioskop pada awal Mei 2019.

Ketika dirilis di bioskop puluhan negara mulai April 2018, film ini telah meraup pendapatan kotor USD$2,04 miliar dan menjadi film terlaris keempat di dunia sepanjang masa setelah Avatar, Titanic, dan Star Wars: The Force Awakens.

 
(DEV)