Adipati Dolken Kaget Film 3 Dara 2 Ditonton Remaja

Elang Riki Yanuar    •    30 Oktober 2018 16:08 WIB
adipati dolkenFilm 3 Dara 2
Adipati Dolken Kaget Film 3 Dara 2 Ditonton Remaja
Para pemain 3 Dara 2 (Foto: dok. mncpictures)

Jakarta: Adipati Dolken mengaku sempat ragu film terbarunya, 3 Dara 2 akan diminati kalangan remaja. Namun, kekhawatiran Adipati hilang ketika dia menjalani sejumlah nonton bareng dan temu penggemar.

Film 3 Dara 2 memang bercerita tentang pria yang sudah berumahtangga sehingga Adipati berpikir hanya ditonton oleh pasangan suami istri. Namun, ketika melihat antrean penonton di salah satu bioskop di Bekasi akhir pekan kemarin, Adipati mendapati banyak penonton yang masih remaja.

"Tadinya aku berpikir yang nonton banyakan pasutri nih, eh ternyata lihat sendiri, banyak anak SMA yang nonton juga," kata Adipati dalam keterangan tertulisnya.

Adipati menganggap unsur komedi dalam film garapan Monty Tiwa itu menjadi daya tarik tersendiri. Meski mengangkat kisah orang dewasa, komedi yang ditampilkan bisa dinikmati kaum milenial.

"Konflik yang dibangun ringan banget dan tentu saja lebih kental unsur komedinya daripada konfliknya. Ini benar-benar bisa dinikmati para remaja ya," katanya.

Film 3 Dara 2 sudah tayang di bioskop sejak 25 Oktober 2018. Adipati Dolken bersama beberapa bintang film 3 Dara 2 pun masih melakukan serangkaian acara nonton bareng dan meet and greet di sejumlah kota di Indonesia.

Selain Adipati, film 3 Dara 2 dibintangi oleh Tora Sudiro, Tanta Ginting, Fanny Fabriana, Ovi Dian, Rianti Cartwright, Rania Putrisari dan Cut Mini.

 


(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

3 days Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA