Ada Jomblo Kelima dalam Film Jomblo Terbaru

Purba Wirastama    •    19 September 2017 08:25 WIB
film indonesia
Ada Jomblo Kelima dalam Film Jomblo Terbaru
Pemeran Jomblo baru (Foto: dok. falconpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Falcon Pictures merilis dua teaser untuk film Jomblo  versi 2017, salah satunya adalah '5 Jenis Jomblo Indonesia'. Mengingat tokoh utama cerita yang jomblo dan dijadikan subjek komedi adalah empat sekawan, mungkin ada yang bertanya soal siapa jomblo kelima.

Menurut Adhitya Mulya, salah satu penulis naskah, penyebutan lima jenis jomblo memiliki alasan terkait cerita. Selain tokoh Agus (Ge Pamungkas), Bimo (Arie Kriting), Olip (Deva Mahenra), dan Doni (Richard Kyle), ada satu tokoh lelaki lagi yang juga jomblo.

"Ada (jomblo kelima). Soalnya ada jomblo tengil yang kita simpan (rahasiakan). Nanti bisa dilihat (lewat filmnya)," kata Adhitya saat ditemui di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/9/ 2017).

Jomblo  versi 2017 adalah film produksi ulang atas film berjudul sama (2006) garapan sutradara Hanung Bramantyo dan penulis naskah Salman Aristo. Film aslinya sendiri merupakan adaptasi dari novel (2005) tulisan Adhitya Mulya. Film terbaru kembali digarap oleh Hanung dan turut melibatkan Ifan Adriansyah Ismail sebagai penulis naskah.

Kisahnya mengikuti empat sekawan beda kultur bernama Agus (Sunda), Bimo (Jogja) Olip (Aceh), dan Doni (campuran). Mereka memiliki persamaan, yaitu sama-sama menyandang status jomblo, meski masing-masing memiliki alasan berbeda. Keindahan persahabatan mereka terpecah karena kehadiran perempuan.

Selain Ge, Arie, Deva, dan Richard, aktor yang terlibat antara lain Aurelie Moeremans, Nathasya Rizky dan Indah Permatasari.

Jomblo  dijadwalkan tayang di bioskop mulai Kamis 5 Oktober 2017.




(DEV)