Mark Wahlberg Ragu Michael Bay Akan Mundur dari Transformers

Purba Wirastama    •    22 Juni 2017 11:25 WIB
film asing
Mark Wahlberg Ragu Michael Bay Akan Mundur dari Transformers
(Foto: via imdb)

Metrotvnews.com, Jakarta: Transformers: The Last Knight  dikabarkan menjadi film terakhir sutradara Michael Bay dalam waralaba Transformers. Kendati demikian, pemeran utama film keempat dan kelima Mark Wahlberg ragu bahwa Michael benar-benar akan mundur dari proyek sekuel berikutnya.

"Michael telah membangun seluruh jagat fiksi ini. Dia akan menentukan apa yang ingin dia lakukan dan bagaimana melakukannya. Sekarang dia bilang tidak ingin membuat film (Transformers) lain, dan dia mengatakannya setiap kali satu film selesai karena sangat sulit membuatnya. Dia mengerjakan seorang diri meskipun dibantu banyak orang, karena semua film tersebut ada dalam pikirannya," kata Wahlberg seperti dilansir dari Comicbook.

Wahlberg berperan sebagai Cade Yeager, seorang mekanik asal Texas yang tinggal dengan anak perempuan satu-satunya. Dia muncul pertama kali dalam seri Age of Extinction (2014) dan menemukan truk bekas yang ternyata adalah Optimus Prime. Dalam film kelima, The Last Knight, Cade diwarisi sebuah jimat metalik, yang membuatnya menjadi ksatria terpilih dengan kekuatan super.

Pewarisan ini mengisyaratkan keterlibatan Wahlberg sebagai Cade lagi dalam sekuel Transformers berikutnya. Namun dalam wawancara dengan Screen Rant, Wahlberg tidak yakin tokoh Cade akan kembali muncul. Kalaupun ada dan Wahlberg terlibat, dia tetap ingin Michael memegang kendali sebagai sutradara.

"Aku tak tahu (kelanjutan tokoh Cade). Tergantung hasil diskusi mereka. Tapi aku baru saja sepakat untuk bekerja dengan Michael. Kami pernah punya pengalaman seru di Pain & Gain  (film tahun 2013). Jadi jika tak ada Michael, mungkin tak ada aku juga," kata Wahlberg, dikutip dari Screen Rant.

Hampir sama seperti film ketiga, The Last Knight  bercerita tentang perang antara robot alien Transformers dengan manusia untuk mempertahankan planet asal masing-masing. Untuk menyelamatkan Bumi, Cade bekerjasama dengan bangsawan Inggris (Anthony Hopkins) dan profesor sejarah (Laura Haddock) harus menguak rahasia masa lalu Transformers.

Transformers: The Last Knight  telah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu 22 Juni 2017.


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

6 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA