Dibayar Rp1,9 Triliun untuk Peran James Bond, Idris Elba Sebut Daniel Craig Cerdik

Elang Riki Yanuar    •    05 Agustus 2017 16:25 WIB
daniel craigidris elba
Dibayar Rp1,9 Triliun untuk Peran James Bond, Idris Elba Sebut Daniel Craig Cerdik
Idris Elba (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Idris Elba memuji Daniel Craig dan manajemennya sangat cerdik. Pujian itu terkait bayaran mahal yang diterima Daniel Craig untuk memerankan James Bond.

Daniel Craig disebut ditawari bayaran USD150 juta atau Rp1,9 triliun untuk tampil kembali sebagai James Bond. Padahal, Daniel sebelumnya sudah mengumumkan tidak mau lagi tampil sebagai agen rahasia itu.

"Daniel Craig adalah pemeran James Bond yang hebat. Aku pikir dengan jujur, dia dan tim bisnisnya sangat pintar. 'Tidak, aku tidak mau melakukannya (memerankan James Bond). (Dibayar) USD150 juta? Ya aku akan lakukan'," kata Idris Elba seperti dikutip Femalefirst.

Film James Bond terbaru dipastikan akan diproduksi dan tayang pada 2019. Pihak rumah produksi sempat kelimpungan ketika Daniel Craig memutuskan pensiun sebagai James Bond.

"Aku lebih suka memotong tanganku. Tidak. Tidak untuk saat ini. Kami sudah selesai. Yang aku lakukan adalah terus melangkah," kata Daniel Craig pada 2015.

Dalam kesempatan lain, Daniel menegaskan jika keputusan pensiunnya bisa berubah jika mendapat honor besar. Strategi Daniel sepertinya berhasil. Tawaran berlimpah itu akhirnya datang dan Daniel pun berubah pikiran.

"Jika aku membuat film James Bond yang lain, itu semata-mata demi uang," ucapnya.

 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

14 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA