Arnold Schwarzenegger: "Terminator Salvation" Payah

Adi Waluyo    •    06 April 2015 19:04 WIB
arnold schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger:
Foto: Terminator Salvation / winmatrix.com

Metrotvnews.com: Dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America, Arnold Schwarzenegger mengatakan ia bersyukur  tidak muncul di film "Terminator: Salvation" sekuel keempat garapan sutradara Joseph 'McG' Nichol yang kurang sukses di pasar.

"Film itu payah," tambah Schwarzenegger spontan yang memancing tawa dari rekan-rekannya sesama aktor.

Namun, ketika ditanya mana dari sekuel Terminator yang jadi favoritnya, mantan politisi ini memberikan jawaban yang diplomatis.

"Saya tak bisa mengatakannya," katanya.

"Saya kira dari tiga (episode) yang saya perankan, mereka semua memiliki keunikan sendiri dan alur cerita yang menarik," jelas Schwarzenegger.

Meskipun telah melewatkan sekuel ke-4 , Arnie  hadir kembali untuk membintangi "Terminator: Genisys", film ke-5 dari franchise film fiksi ilmiah ini musim panas nanti.

Mengulangi mantan perannya, aktor legendaris ini akan berperan sebagai 'Guardian' T-800 yang melindungi Sarah Connor muda yang dimainkan oleh bintang "Game of Thrones", Emilia Clarke.

Film Terminator terbaru ini memiliki plot alternatif dari karya-karya James Cameron sebelumnya dan berpotensi meletakkan dasar untuk trilogi Terminator yang baru.

"Terminator: Genisys" akan dirilis pada 1 Juli. (Daily Star)


(AWP)