Alden Ehrenreich Masih Tak Percaya Dipilih Perankan Han Solo Muda

Elang Riki Yanuar    •    29 Oktober 2016 16:32 WIB
star wars
Alden Ehrenreich Masih Tak Percaya Dipilih Perankan Han Solo Muda
Alden Ehrenreich (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Alden Ehrenreich mengaku masih tak menyangka bisa mendapatkan peran sebagai Han Solo di film spin-off Star Wars. Proses panjang harus dilalui aktor 26 tahun ini.

"Aku menjalani proses audisi yang berlangsung lama dan aku menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang yang mengarahkan film ini. Berada di sekitar mereka (Star Wars) merupakan pengalaman berharga bagiku sejauh ini. Aku menjalani audisi di Millenium Falcon untuk tes kamera yang aku rasa cukup keren," kata Alden Ehrenreich seperti dikutip Femalefirst.

"Aku membaca naskah lalu datang ke Inggris dan melakukan tes di Falcon dan kembali lagi, lalu menjalani berapa rangkaian tes lagi di Los Angeles," lanjutnya.

Alden Ehrenreich sempat pesimis tidak akan mendapat peran itu. Khususnya ketika dia mendengar aktor lain yang tak kalah hebat sedang menjalani tes sama dengannya. Nama lain yang sempat muncul sebagai kandidat ialah Taron Egerton dan Jack Reynor.

Kegembiraan luas biasa dirasakan Alden Ehrenreich setelah dinobatkan sebagai Han Solo muda. Bintang film Hail Caesar ini bertekad membuktikan pilihan tim produksi tidak salah.

"Aku begitu antusias menjadi bagian dari film ini. Ide film ini sangat menarik. Tapi yang paling menyenangkan ialah karakter yang aku mainkan, orang yang bekerjasasama denganmu. Aku belum mulai (syuting) tapi aku sangat bersyukur," tuturnya.

Film prekuel Star Wars ini baru akan mulai syuting pada Januari 2017. Tokoh Han Solo muda juga rencananya diperkenalkan melalui film Rogue One: A Star Wars Story yang akan tayang Desember 2016.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA