Tim Miller Mundur, Muncul Dukungan Quentin Tarantino Sutradarai Deadpool 2

Elang Riki Yanuar    •    25 Oktober 2016 20:50 WIB
deadpool film
Tim Miller Mundur, Muncul Dukungan Quentin Tarantino Sutradarai Deadpool 2
Deadpool dan Tarantino (Foto: thewrap)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Miller secara mengejutkan mundur sebagai sutradara Deadpool 2. Alhasil, kursi sutradara superhero bertopeng merah itu lowong.

Kekosongan itu tampaknya membuat penggemar bernama Carl Champion Jr prihatin. Melalui sebuah petisi di internet, Carl mengusulkan Quentin Tarantino sebagai pengganti Tim Miller di film Deadpool 2. Carl yakin, kerjasama Tarantino sebagai sutradara dan Ryan Reynolds sebagai pemain sekaligus produser menghasilkan film terbaik.

Carl yakin Tarantino sosok sutradara yang tepat menggarap sekuel Deadpool. Pengalaman Tarantino tak perlu diragukan lagi. Pengalaman Tarantino menyutradarai film dengan banyak genre diyakini memberikan sentuhan berbeda untuk Deadpool 2.

Namun, baik Tarantino dan Ryan Reynolds belum menanggapi petisi ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Miller memutuskan mundur menjadi sutradara Deadpool 2. Miller disebut sering berbeda prinsip dan visi kreativitas dengan Ryan Reynolds.

Menurut sumber yang dimiliki The Wrap, perbedaan antara Reynolds dan Miller itu kabarnya sudah berlangsung sejak lama. Namun, konflik itu sengaja mereka redam demi lancarnya film Deadpool. Keduanya bahkan disebut sudah tak lagi saling bicara sejak lama.

20th Century Fox belum memberikan keterangan resmi soal ini. Mereka juga belum mengumumkan siapa pengganti Tim Miller. Yang pasti, film Deadpool direncanakan tayang pada 12 Januari 2018.

Film Deadpool yang tayang Februari 2016 memang sukses besar di box office. Mereka meraih USD782 juta dari seluruh dunia.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA