Mel Gibson Pastikan Sekuel The Passion of the Christ Berjudul Ressurection

Elang Riki Yanuar    •    03 November 2016 12:34 WIB
film asing
Mel Gibson Pastikan Sekuel The Passion of the Christ Berjudul Ressurection
The Passion of the Christ (Foto: via aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mel Gibson memastikan sekuel film The Passion of the Christ akan berjudul Ressurection. Kabar ini tidak terlalu mengejutkan karena Mel Gibson sudah pernah membahasnya.

Ressurection akan tayang pada tahun 2018. Aktor sekaligus sutradara 60 tahun ini bicara apa yang akan diangkat dalam film kisah kebangkitan Yesus itu.

"Ini lebih dari satu peristiwa. Ini peristiwa yang luar biasa. Tidak hanya tentang sebuah peristiwa. Bukan sesuatu yang menjelaskan sebuah kronologi peristiwa karena itu akan membosankan," kata Mel Gibson seperti dikutip Aceshowbiz.

Sebelumnya, Mel Gibson sudah membocorkan kelanjutan film yang pertama tayang 2004 itu. Mel Gibson mengaku hati-hati membuat film ini mengingat mengangkat kisah seorang yang begitu diagung-agungkan di dunia.

Mel Gibson pun kembali mempercayakan Randall Wallace sebagai penulis skenario. Selain di Passion of the Christ, kerjasama Wallace dan Gibson memang selalu berbuah manis seperti di film Braveheart.
 
"Dia (Randall Wallace) penulis brilian, dia juga sutradara hebat. Dia menyutradarai We Were Soldiers dan Heaven Is For Real. Jadi dia penulis dan sutradara yang bagus," pujinya.

Passion of The Christ bisa dibilang merupakan film independen paling sukses. Film ini meraup USD612 juta dari box office seluruh dunia. Padahal, biaya produksi film yang menampilkan James Caviezel sebagai Yesus ini hanya menghabiskan USD30 juta.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA