Film Horor Klasik Terseram Kini Hadir dalam Bentuk Serial Televisi

Elang Riki Yanuar    •    09 Februari 2017 15:22 WIB
serial televisi
Film Horor Klasik Terseram Kini Hadir dalam Bentuk Serial Televisi
The Exorcist (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pecinta film horor klasik pasti sudah tidak asing dengan film The Exorcist. Film ini merupakan diadaptasi dari novel berjudul sama karya William Peter Blaty.

Film yang dirilis tahun 1973 dan disutradarai oleh William Friedkin ini dikenal dengan adegan-adegan kerasukan ikonik yang mengerikan, mulai dari tubuh melayang, nada suara menyeramkan hingga kepala yang berputar 360 derajat.

Kini, film The Exorcist hadir kembali dalam bentuk serial televisi. Serial The Exorcist juga merupakan versi layar televisi dari salah satu film layar lebar horor klasik terseram sepanjang masa.

Hadir dalam format serial televisi, The Exorcist berkisah tentang keluarga Rance yang kian hari kian ditimpa kejadian-kejadian aneh. Sang ayah baru saja mengalami kecelakaan traumatis dan masih dalam masa penyembuhan. Putri tertua di keluarga tersebut pun lebih senang menyendiri di kamarnya.



Tak hanya itu, Casey Rance (Hannah Kasulka) si anak bungsu mulai mendengar bunyi-bunyian aneh di sekitar rumahnya. Hal tersebut juga dirasakan sang ibu Angela Rance (Geena Davis) yang menyadari bahwa hari demi hari hal-hal aneh terjadi pada keluarganya.

Angela Rance lalu memohon pertolongan dari dua orang pendeta untuk menolong Casey yang mulai mengalami kesurupan hingga tak bisa mengontrol dirinya sendiri. Father Tomas (Alfonso Herrera) dan Father Marcus (Ben Daniels) menjadi harapan bagi keluarga Rance untuk mengusir kekuatan jahat yang telah bersarang di rumah mereka selama berabad-abad lamanya.

Disinggung mengenai perbandingan serial dengan film layar lebarnya, Alfonso Herrera yang memerankan Father Thomas mengatakan bahwa serial The Exorcist menghadirkan atmosfir yang sama dengan film aslinya.

Ia meyakini bahwa serial The Exorcist mampu menghadirkan kembali film klasik tersebut ke dalam sebuah tayangan berkonsep baru yang siap untuk mengagetkan para penonton.

Serial televisi terbaru The Exorcist tayang mulai Kamis, 16 Februari 2017 di Thrill.

 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

3 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA