Film Remake The Crow Syuting Awal Tahun Depan

Elang Riki Yanuar    •    09 September 2016 17:26 WIB
film asing
Film Remake The Crow Syuting Awal Tahun Depan
Film Remake The Crow Syuting Awal Tahun Depan (foto: getty)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sempat mengalami sejumlah masalah, film remake The Crow membawa kabar baik. Film remake The Crow dikabarkan akan memulai syuting awal tahun depan.

Kabar itu makin diperkuat oleh pertemuan Khal Drogo dan Corin Hardy yang ditunjuk sebagai sutradara The Crow.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jason Momoa disebut aktor yang akan memerankan karakter ikonik, Eric Draven.

Film thriller ini awalnya akan diproduksi pada tahun 2015. Namun, rumah produksi yang membuatnya, Relativity mengalami masalah finansial. Masalah lain muncul seperti sutradara F. Javier Guiterez yang mundur.

Jack Huston yang awalnya menjadi pemeran utama juga harus mundur karena berbenturan jadwal. Sebelum Jason Momoa ditunjuk, aktor yang sempat muncul sebagai kandidat yaitu, Bradley Cooper dan Luke Evans.

Penampilan Jason Momoa di The Crow tentu akan membuat kariernya bersinar setelah tampil sebagai Aquaman di film Justice League. Aquaman juga sudah dipastikan memiliki filmnya sendiri.

The Crow merupakan film daur ulang dari film berjudul sama yang rilis pada 1994, garapan sutradara Alex Proyas. Cerita ini berasal dari novel bergambar tulisan James O’Barr.

Namun, film daur ulangnya nanti akan lebih banyak mengambil cerita asli novelnya dibanding mereka ulang film karya Proyas.

The Crow bercerita tentang seorang gitaris bernama Eric Draven yang hidup kembali setelah satu tahun tewas karena dibunuh.

Jadwal film remake The Crow sendiri belum ditentukan.


(ELG)