Seorang Penggemar Tonton Film Avengers: Infinity War 100 Kali

Purba Wirastama    •    17 Juni 2018 17:15 WIB
marvel cinematic universeFilm Avengers Infinity War
Seorang Penggemar Tonton Film Avengers: Infinity War 100 Kali
Avengers: Infinity War (Foto: YouTube)

Staffordshire: Jangan mengaku sebagai penggemar super film-film Marvel kalau belum mencapai rekor menonton Kieron Harvey, seorang remaja 17 tahun asal Inggris. Sejak Avengers: Infinity War dirilis perdana pada 26 April lalu, Kieron telah menonton ulang film tersebut hingga 100 kali.

Baginya, itu bukan hal aneh. Apalagi untuk film-film superhero. 

Seperti dilaporkan Unilad dan Heroic Hollywood, Kieron mengaku tidak berencana menonton ulang Infinity War sebanyak itu. Awalnya dia menargetkan hanya sampai 40 atau 50 kali. Dia telah menonton Black Panther 30 kali dan Deadpool 2 hingga 20 kali. 

"Namun Avengers (Infinity War) terasa sangat berbeda dari semua yang pernah aku tonton sebelumnya dan aku sangat menyukainya sehingga aku menonton lagi sebanyak mungkin!" ungkap Kieron kepada Unilad pada Sabtu, 9 Juni 2018. 

"Begitu trailer filmnya dirilis, aku berpikir aku akan menonton filmnya berkali-kali. Aku pikir itu hanya akan mencapai 40, mungkin 50, tetapi di sinilah kita pada titik 100 dan itu sinting," lanjutnya. 

Sehari sebelum wawancara itu, Kieron baru menonton hingga 96 kali. Dia berbagi foto semua tiketnya lewat akun Twitter @kizzaHarvey99. 

"Aku akan menunggu sampai 100, tetapi inilah, 96 kali menonton Avengers Infinity War sejauh ini, akan segera 100. Sulit merasa cukup dan akan pergi (ke bioskop) sebanyak mungkin aku bisa," kicau Kieron. 

Menurut Kieron, selama semester pertama 2018 ini, dia hampir setiap hari pergi ke bioskop. Setiap pagi, dia melihat jadwal bioskop dan menentukan mana yang bisa dia datangi hari itu. Hingga sekarang, dia hanya melewatkan tiga hari saja tanpa bioskop. 

Infinity War dirils 1,5 bulan lalu dan jika dihitung-hitung, artinya Kieron menonton film ini sekitar dua sampai tiga kali setiap hari. Dia mengaku bahwa rekor paling banyak adalah saat hari premier film. Dia menonton satu kali saat malam premier dan tiga kali sepulang sekolah. 

"Karena itu adalah film yang sangat besar, ada banyak jadwal penayangan untuk filmnya dan hampir setiap layar menayangkan. Itu membantuku menonton banyak setiap hari. Jika hanya beberapa layar saja, tak mungkin aku berada di angka ini," ungkapnya. 

Bagaimana soal biaya tiket?

"Aku punya sebuah kartu tak terbatas, karena itulah aku pergi ke bioskop berkali-kali," ujar Kieron yang mengaku lebih sering menonton sendirian jika sedang tak bersama orang tua atau teman.

"Jadi itu hanya memakan biaya di bawah GBP200 (sekitar Rp3,7 juta), yang mana tidak buruk untuk harga yang seharusnya aku bayarkan jika beli tiket Avengers satu-satu!" 

Sebelumnya, sutradara Joe dan Anthony Russo telah mengajak penggemar lain, yang telah menonton Infinity War hingga 44 kali, untuk datang ke premier film Avengers 4 tahun depan. Namun pengemar super ini, yang punya akun Twitter @NemRaps, ternyata masih bisa dikalahkan oleh Kieron. 


 




(ASA)

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

1 day Ago

Selama 50 menit Azis blak-blakan bercerita tentang lagu-lagu yang pernah ditulisnya, termasuk l…

BERITA LAINNYA