Film Wiro Sableng Bikin Trailer Parodi Deadpool 2

Purba Wirastama    •    08 Mei 2018 19:20 WIB
deadpool filmfilm wiro sableng
Film Wiro Sableng Bikin Trailer Parodi Deadpool 2
Sherina Munaf, Vino Bastian, dan Fariz Alfarazi dalam Wiro Sableng (lifelike pictures)

Jakarta: Lifelike Pictures, rumah produksi film Wiro Sableng terbaru, ikut berbagi trailer film superhero Deadpool 2 di kanal media sosial mereka. Namun dalam versi ini, dua tokoh dari Wiro Sableng muncul dan ingin bergabung dengan tim Wade Wilson alias Deadpool.

Video parodi semenit ini dibagikan oleh akun Instagram resmi filmnya, @wirosablengofficial pada Selasa petang, 8 Mei 2018. Pada mulanya, tampak cuplikan Deadpool (Ryan Reynolds) dan Weasel (TJ Miller) yang sedang merekrut calon anggota baru untuk tim yang baru mereka bentuk.

Lalu muncul empat anggota baru mereka, yaitu Bedlam (Terry Crews), Shatterstar (Lewis Tan), Domino (Zazie Beetz), dan Peter (Rob Delaney). Namun di antara perkenalan mereka, ada dua tokoh di luar cerita yang ikut mengenalkan diri, yaitu Anggini (Sherina Munaf) dan juga Wiro (Vino Bastian). Penggabungan dua materi video ini cukup mengesankan karena sekilas tampak sangat rapi.

Pada bagian akhir video, ada pernyataan penyangkalan yang menjelaskan parodi ini.

"Anggini dan Wiro Sableng tidak jadi masuk ke tim super dupernya Deadpool. Mereka hanya masuk ke promo untuk filmnya ini. Namun, kalian bisa melihat Anggini dan Wiro Sableng di film mereka sendiri Wiro Sableng pada akhir tahun. Tolong jangan melompat dari pesawat tanpa parasut. Sangat berbahaya."

Deadpool 2 diproduksi di bawah bendera 20th Century Fox dan akan dirilis di bioskop akhir pekan depan. Sementara Wiro Sableng diproduksi Lifelike Pictures bersama Fox International Production, yang mana merupakan anak perusahaan 20th Century Fox. Wiro Sableng akan dirilis tahun ini.




 


(ELG)