Vanesha Prescilla Doakan Film Gila Lu Ndro! Raih Banyak Penonton

Elang Riki Yanuar    •    12 September 2018 21:41 WIB
Film Gila Lu Ndro!
Vanesha Prescilla Doakan Film Gila Lu Ndro! Raih Banyak Penonton
Vanesha Prescilla (Foto: dok. falconpictures)

Jakarta: Vanesha Prescilla berkesempatan menghadiri gala premier film Gila Lu Ndro! akhir pekan lalu. Pemeran Milea di film Dilan 1990 ini mengaku terhibur usai menonton film yang dibintangi Indro Warkop dan Tora Sudiro itu.

Menurut Vanessa, banyak adegan-adegan yang menempel dalam ingatannya. Salah satunya adegan yang dimainkan oleh Bedu.

"Scene yang saya paling ingat itu ketika scene abang bemo (Bedu). Itu lucu banget,” kata Vanessa Prescilla dalam keterangan tertulisnya.

Film Gila Lu Ndro! akan tayang serentak di bioskop di Indonesia mulai 13 September 2018. Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, film ini dibintangi Mieke Amalia, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu dan sederet komika.

"Saya berharap film Gila Lu Ndro bisa ditonton banyak orang. Karena film ini banyak memberikan pesan positif yang bisa diambil," ucapnya.

Selain terhibur dengan sejumlah adegan yang diperankan komedian dan komika Indonesia, Vanessa tetap melihat ada pesan khusus yang hendak disampai film garapan Herwin Novianto ini.

"Seru dan banyak memberikan pesan positif. Yang utama, intinya kedamaian itu bukan dicari, tapi diciptakan. Jadi, kalau mau hidup damai, ya harus dimulai dari diri kita sendiri, baru selanjutnya bagaimana bersikap sama orang lain. Itu pesan yang saya tangkap dari film ini," jelasnya.


(ELG)

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

Di Balik Lirik Nakal Jamrud

1 day Ago

Selama 50 menit Azis blak-blakan bercerita tentang lagu-lagu yang pernah ditulisnya, termasuk l…

BERITA LAINNYA