Kehadiran Johnny Depp di Sekuel Fantastic Beasts Dikritik

Cecylia Rura    •    19 November 2017 12:44 WIB
film asing
Kehadiran Johnny Depp di Sekuel Fantastic Beasts Dikritik
Johnny Depp kembali berperan sebagai sosok penyihir berkekuatan hitam Gellert Grindelwald dalam sekuel film Fantastic Beasts (Foto: NME)

Los Angeles: Sejak Johnny Depp muncul dalam sekuel pertama film Fantastic Beasts and Where To Find Them, banyak kritik dari para penggemar Harry Potter.

Hal tersebut berkaitan dengan sikap kasar Depp terhadap mantan istrinya, Amber Heard, sebelum keduanya benar-benar bercerai.

Perlakuan kasar aktor berusia 54 tahun itu terekam dalam sebuah video yang menyebar pada Agustus 2016. Dalam video tampak Depp memecahkan botol ketika keduanya bertengkar di dapur. Meski demikian, Johnny mengelak telah melakukan perbuatan yang terekam kamera tersebut.

Peraih piala Oscar tersebut akan kembali berperan sebagai sosok penyihir berkekuatan hitam Gellert Grindelwald dalam sekuel film Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald.

Penolakan ini ditunjukkan oleh para penggemar Harry Potter  di media sosial Twitter yang menginginkan Depp diganti oleh aktor lain.

Seorang warganet lain di Twitter (@hugvvarts) mengatakan, ia sangat bersemangat ketika akan kembali melihat Newt Scamander dalam Fantastic Beasts 2, namun rasa senang itu pudar seketika saat mengingat ada sosok Johnny Depp di dalamnya.

 

i get so excited to see newt scamander be adorable again in fantastic beasts 2 but then i remember we’ll see more of johnny depp pic.twitter.com/fAgZSkrB27

— ellie (@hugvvarts) November 16, 2017


Kemudian warganet lain (@RebeccaPahle) mengungkapkan dalam cuitannya, penjahat Grindelwald sesungguhnya telah menggeser Colin Farrell dan menggantinya dengan Johnny Depp.

 

The real crime of Grindelwald is taking Colin Farrell away from us in favor of Johnny Depp.

— Rebecca Pahle (@RebeccaPahle) November 16, 2017


Seperti diketahui dalam scene akhir sekuel pertama Fantastic Beasts sosok Collin Farrell yang memerankan Grindelwald seketika digantikan oleh Johnny Depp, sebagai wujud asli si penyihir berkekuatan hitam.

Selain Johnny Depp, aktor lain yang akan bergabung adalah Jude Law yang memerankan sosok Dumbledore muda.

Beberapa nama dalam sekuel pertama juga akan kembali hadir dengan peran mereka semula seperti Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol, Dan Fogler, dan Ezra Miller.

Dikabarkan dari laman NME, tak hanya aksi Grindelwald yang menjadi sorot utama, namun Zoe Kravitz yang berperan sebagai Leta Lestrange pun memiliki andil besar dalam sekuel kedua yang akan tayang 16 November 2018.


 


(DEV)