Alami Insiden saat Syuting Pengabdi Setan, Endy Arfian Tak Kapok

Elang Riki Yanuar    •    20 Oktober 2017 15:29 WIB
film pengabdi setan
Alami Insiden saat Syuting Pengabdi Setan, Endy Arfian Tak Kapok
Endy Arfian (Foto: metrotvnews/titin)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bermain di film Pengabdi Setan meninggalkan kesan tersendiri bagi Endy Arfian. Banyak cerita seru dialami Endy ketika syuting film garapan Joko Anwar itu.

Salah satu momen syuting paling berkesan bagi Endy adalah ketika dia menjalani adegan dikejar-kejar segerombolan orang. Saat itu, Endy jatuh hingga terbentur meja. Syuting pun sempat dihentikan. Meski mengalami insiden, artis 16 tahun ini tetap tidak kapok.

"Waktu dikejar-kejar segerombolan orang, terus saya jatuh kepeleset. Kepalaku kejedot ujung meja, jadi harus berhenti syuting dulu. Dikompres dulu. Itu yang menantang," kata Endy Arfian saat berbincangan dengan Metrotvnews.com.

Proses syuting yang nyaman membuat Endy melupakan insiden yang dialaminya. Joko Anwar menurut Endy, mampu menghadirkan suasana syuting berbeda.

"Saya jarang-jarang bisa syuting dengan mekanisme yang seperti ini. Syutingnya seperti tidak syuting, jadi kaya real life. Dibikin senatural mungkin," katanya.

Kerja keras Endy seolah terbayar karena Pengabdi Setan saat ini menembus 3 juta penonton. Capaian ini menahbiskan Pengabdi Setan sebagai film horor Indonesia paling laris.

"Senang banget bangga. Tidak disangka-sangka. Ini hal yang bikin kaget. Bukan penontonnya saja yang banyak, tapi semua respons positif terhadap Pengabdi Setan. Bahkan ada yang bilang Pengabdi Setan ini film horor yang paling seram di Indonesia. Itu yang buat bangganya," tutupnya.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA