Ingin Perankan Batgirl, Lindsay Lohan Cari Dukungan di Media Sosial

Purba Wirastama    •    08 Januari 2018 14:20 WIB
lindsay lohan
Ingin Perankan Batgirl, Lindsay Lohan Cari Dukungan di Media Sosial
(Foto: Shutterstock/ Andrea Raffin)

New York: Ada sejumlah cara demi mendapatkan peran yang diinginkan dalam sebuah proyek film. Bagi Lindsay Lohan, media sosial adalah salah satu pilihan utama untuk menarik perhatian produser dan sutradara.

Baru-baru ini Lindsay berkicau di Twitter mengenai kandidat pemeran Batgirl di film superhero terbaru garapan Joss Whedon. Dia berkampanye meminta dukungan dari para pengguna.

 

"RT jika aku harus membintangi film terbaru Batgirl, dan bilang @joss," kicau Lindsay Sabtu malam, 6 Januari 2018 waktu New York.

Hingga kini, sudah ada 4.100-an pengguna yang memberi retweet. Jika melihat komentar balasan, banyak juga yang tak setuju sambil memberikan rekomendasi aktris lain.

Namun rayuan Lindsay kemungkinan besar tidak dapat berlanjut lebih jauh. Dilansir dari Inverse, Joss pernah menyatakan ingin mencari orang baru untuk memerankan Barbara Gordon alias Batgirl. Lindsay sudah bermain di sejumlah film, termasuk Mean Girl yang melambungkan namanya.

"Aku yang membuat karakter ini. Kita tunggu saja siapa yang akan bergabung," kata Joss pada April 2017.

"Aku rasa untuk film ini kita harus mencari Batgirl dan melakukan audisi. Bukannya aku tidak suka bintang besar. Mereka bagus, tapi kita butuh seorang yang benar-benar tepat," imbuhnya.

Lindsay bukan satu-satunya aktor yang mengungkap peran idamannya untuk publik. Hailee Steinfeld juga pernah menyatakan ingin bermain sebagai Batgirl di film.

Ini pun bukan kali pertama Lindsay cuap-cuap di Twitter. Tahun lalu, dia mengeposkan gambar dirinya di samping gambar Ariel, putri dongeng Disney. Dia hendak menunjukkan bahwa secara fisik dia cocok sebagai pemeran Ariel.


(DEV)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

4 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA