Vino G Bastian Buat Tora Sudiro Kesal saat Proses Pembuatan Film Hoax

Elang Riki Yanuar    •    02 Februari 2018 14:28 WIB
film indonesiavino g bastiantora sudiro
Vino G Bastian Buat Tora Sudiro Kesal saat Proses Pembuatan Film Hoax
Vino Bastian dalam Hoax (youtube-indy pictures)

Jakarta: Vino G Bastian mengenang proses pembuatan film Rumah dan Musim Hujan yang kini berganti judul menjadi Hoax. Berbeda dengan film Warkop DKI Reborn, Vino dan Tora dituntut tampil serius di film garapan Ifa Isfansyah itu.

Film Hoax sebenarnya menjadi ajang pertama Tora dan Vino beradu akting. Menggunakan judul lamanya, film ini malang melintang di banyak festival film sebelum akhirnya tayang di bioskop.

"Film Hoax adalah film pertama saya dengan Tora, dan ini berbeda dengan film Warkop yang harus bercanda. Di film ini saya berperan serius dan jadi pendiam. Bahkan, waktu itu Tora sampai kesal sama saya karena saya kalau kumpul hanya diam tidak banyak omong," ujar Vino G Bastian dalam keterangan tertulisnya.

Selain Vino G Bastian dan Tora Sudiro, film Hoax dibintangi Tara Basro, Jajang C Noer, Landung Simatupang, dan Aulia Sarah. Menurut Tora, film ini unik karena memiliki tiga genre.

Vino Bastian berperan sebagai Ragil, seorang yang alim dan mewakili genre drama. Sedangkan Tora, yang berperan sebagai Raga mewakili genre Komedi. Sementara itu, Tara Basro yang memerankan tokoh Adek dan sukses dengan film bergenre horor

"Sebenarnya, saya di sini diharuskan berperan serius, tapi mungkin karena imej saya sudah komedian, jadi banyak scene yang jadinya lucu," kata Tora.

Film Hoax sudah tayang serentak di bioskop di Indonesia pada 1 Februari 2018.


 


(ELG)

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

Wawancara Eksklusif Geisha, Berlayar Tanpa Melumpuhkan Ingatan tentang Momo

6 days Ago

Meski melaju dengan Regina, Geisha tidak ingin menghapus bayang-bayang Momo. Lantas, ke mana ar…

BERITA LAINNYA