Alasan Stephen Chow Belum Mau Berakting Lagi

Elang Riki Yanuar    •    27 September 2016 12:22 WIB
film mandarin
Alasan Stephen Chow Belum Mau Berakting Lagi
Stephen Chow (Foto: celestialmovie)

Metrotvnews.com, Jakarta: Stephen Chow beberapa tahun ini tak lagi tampil di depan layar. Aktor 54 tahun ini sekarang lebih banyak terlibat di belakang layar dengan menjadi sutradara, penulis skenario atau produser.  

Banyak penggemar yang merindukan aksi Stephen di depan kamera. Namun, sutradara sekaligus pemain film Shaolin Soccer ini mengaku sudah lelah mengambil dua pekerjaan dalam satu produksi.

"Menjadi sutradara dan berakting diwaktu yang sama itu sangat melelahkan. Saya tidak ingin membuat diri saya kelelahan karena hal itu," kata Stephen Chow dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Stephen tercatat terakhir kali tampil di depan kamera di film CJ7 pada 2008. Tapi, bintang film Kungfu Hustle ini tetap membuka peluang tampil di depan layar lagi.

"Jika saya mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter yang cocok, saya akan mempertimbangkan untuk kembali berakting," lanjutnya.

Film terakhir yang dibuat Stephen ialah The Mermaid. Film tentang putri duyung ini diakui Stephen terinspirasi dari cerita klasik The Little Mermaid.

"Sangat sulit untuk mengubah sebuah cerita animasi terkenal ke dalam sebuah film. Akhirnya saya menyadari kenapa orang–orang tidak mau mencoba membuat film seperti ini. Hal ini benar-benar sangat menantang ketika kami mengambil adegan di bawah air. Kami harus berhadapan dengan banyak hal-hal teknis sulit," terangnya.



"Meskipun banyak yang menduga saya akan mendapat beberapa kesulitan teknis selama proses syuting, karena banyak mengambil adegan di bawah air, namun hal ini malah menjadi pengalaman berharga dan menyenangkan bagi saya," tutupnya.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA