Allied Manfaatkan Perceraian Angelina Jolie & Brad Pitt?

Elang Riki Yanuar    •    21 September 2016 13:32 WIB
brad pittangelina jolie
Allied Manfaatkan Perceraian Angelina Jolie & Brad Pitt?
Adegan film Allied (Foto: ParamountPic)

Metrotvnews.com, Jakarta: Paramount Pictures merilis teaser terbaru dari film Allied yang dibintangi Brad Pitt. Teaser itu diunggah tak lama setelah gugatan Angelina Jolie terhadap Brad Pitt pada 20 September.

Allied merupakan film terbaru Brad Pitt yang dia bintangi bersama Marion Cotillard, wanita yang diisukan pemicu keretakan rumah tangga Brangelina (sebutan untuk Brad Pitt dan Angelina). Yang makin membuat suasana bertambah panas ialah adegan mesra Brad Pitt dan Cotillard di cuplikan teaser itu.

Dalam cuplikan 60 detik itu menampilkan Brad Pitt dan Cotillard saling jatuh cinta selama perang dunia terjadi. Pitt bertanya kepada Cotillard apa yang akan dia lakukan setelah perang usai sebelum akhirnya melakukan adegan mesra.

Baca: Angelina Jolie Kembali di Maleficent 2

Karena waktunya bersamaan, Paramount Pictures dianggap coba memanfaatkan perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk mendongkrak promosi film mereka. Pihak Paramount sendiri belum menanggapi mengenai isu tersebut.

Berlatar peristiwa pada tahun 1942, Allied bercerita tentang seorang intelijen bernama Max Vatan. Dia kemudian jatuh cinta dengan wanita Prancis bernama Marianne Beausejour dalam sebuah misi mematikan di Afrika Utara. Keduanya kemudian bertemu kembali di London.

Baca: Aktris Pengganti Angelina Jolie

Allied disutradarai Robert Zemeckis. Film ini direncanakan tayang pada 23 November 2016 di bioskop Amerika.



 


(ELG)