James Franco Garap Film Superhero

Purba Wirastama    •    28 November 2017 20:15 WIB
james franco
James Franco Garap Film Superhero
James Franco (Foto: wenn)

Jakarta: Setelah sukses dengan The Disaster Artist, James Franco terlibat dalam proyek film superhero terbaru sebagai produser dan aktor. James belum mengungkap tokoh mana yang dia lakoni tetapi tokoh ini bagian dari X-Men Marvel.

"Aku sedang mengembangkan kisah superhero," kata James dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter.

"Aku tak tahu bisa bicara seberapa banyak, tapi yang jelas aku menjadi produser dan ikut bermain. Proyek ini masih tahap awal. Mungkin yang bisa aku katakan, proyek ini masih harus dikembangkan lebih lanjut," ucap dia saat ditanya lebih lanjut.

James juga bercerita mengenai Ramona Films, rumah produksi milik dia dan Dave adiknya, yang punya visi membuat segala jenis film dan membawa aliran tersebut ke tempat baru tetapi tetap menghibur. Mereka ingin membuat film bagi penonton.

Setelah itu dia menyebut film Deadpool dan Logan, yang dia kagumi. James juga melontarkan pujian untuk Simon Kinberg, produsr waralaba X-Men, dan 20th Century Fox. Dia lantas keceplosan dengan berkata bahwa Ramona dan Fox akan membawa film superhero ke aliran baru, sama seperti Deadpool dan Logan.

"Butuh waktu agak lama untuk sampai sana, mungkin 10 tahun, tapi mereka akan benar-benar membuat film kategori R, dan kami membawa hal berbau superhero ini ke sebuah aliran baru. Deadpool lebih seperti laga komedi romantis, dan Logan seperti Western," tutur James.

"Jadi, kami sedang bekerja dengan Simon Kinberg dalam salah satu kisah milik X-Men," imbuhnya sebelum membatasi cerita terkait topik X-Men.

James bukan aktor baru dalam jenis film superhero. Pria kelahiran 1978 ini pernah bermain sebagai Harry Osborn atau Goblin dalam trilogi pertama Spider-Man dari sutradara Sam Raimi.


 


(ELG)