Perkembangan Terbaru Proyek Sekuel Film Avatar

Purba Wirastama    •    17 Januari 2018 17:12 WIB
avatar 2
Perkembangan Terbaru Proyek Sekuel Film Avatar
Avatar (Foto: via aceshowbiz)

California: James Cameron sedang sibuk menyiapkan sekuel film Avatar yang dijadwalkan rilis pada 2020. Belum lama ini, saat ditanya kabar baru untuk proyek sekuel, James menyebut dia tidak bisa tidak mengerjakan film dengan dana fantastis ini.

"Tak masalah seberapa besar desain produksi atau efek visual untuk film ini. Jika ceritanya tak bagus, jika kau tidak terhubung ke karakter, ya tidak akan bagus," kata James dalam jumpa pers terkait program acara barunya di televisi, dikutip dari SEA IGN.

Kendati demikian, dengan dana produksi sangat besar, James menyebut mereka tidak bisa tidak mengerjakan film ini.

"Tentu saja, kami tak bisa tidak mengerjakan, level dana yang kami punya. Namun tentu saja, kau harus selalu mengijinkan dirimu sebagai seniman untuk gagal tak peduli apa risikonya. Kau harus mencoba. Hal paling aman yang bisa kau lakukan adalah berusaha aman," ungkap James.

Avatar dirilis pada 2009 dan meraih sukses besar secara komersial, serta mendapat ulasan positif dari kritikus dan penonton. Namun ada satu hal yang dipelajari James dari film pertama, yang akan diterapkan di film-film berikutnya.

"Aku pikir, pelajaran film pertama yang aku terapkan ke film-film terbaru, adalah bahwa semakin fantastis gambarnya, semakin asing dan semakin kau dorong segala kemungkinan gambar yang bisa dibawa ke layar, relasi, keyakinan, dan hati harus lebih membumi," tutur James.

"Jadi aku harap bisa membawa itu ke film baru," imbuhnya.

Sekuel Avatar Mulai Syuting September 2017

James juga menyebut sudah punya para aktor berkualitas. Salah satunya Kate Winslet yang bermain untuk film kedua.

"Aku punya para pemain luar biasa. Aku selalu sangat perhatian dalam hal audisi. Aku bekerja sangat kerja untuk memilih pemain, menemukan yang baru, para aktor muda yang punya hati," ungkapnya.

Sekuel Avatar mulai proses syuting pada September 2017. Produksi dan distribusi berada di bawah atap 20th Century Fox, yang kini menjadi aset Walt Disney.

Avatar 2 akan dirilis pada akhir 2020, disusul Avatar 3 pada 2021, Avatar 4 pada 2024, dan Avatar 5 pada 2025.

James Cameron Bicara Soal Jarak Antara Sekuel Avatar





 


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA