Aming akan Buat Film Sex Political Thriller

Purba Wirastama    •    17 Oktober 2017 19:47 WIB
aming
Aming akan Buat Film Sex Political Thriller
Aming (Foto: metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nama Aming Sugandhi tak lagi tampak di film-film bioskop, baik sebagai aktor maupun sutradara, setelah menjadi salah satu sutradara di film Gila Jiwa the Movie yang dirilis April 2016 silam. Salah satu proyek terkini dia adalah film parodi Ngawur garapan Rangga Nattr, yang dikabarkan akan rilis pada akhir 2017.

Selain itu, Aming mengaku sudah ada satu proyek film lagi yang hendak dikerjakan. Judul belum dapat disebutkan, tetapi Aming akan terlibat sebagai sutradara. Kisahnya tentang seks dan politik dengan kemasan thriller.

"Mungkin saya akan turun lagi sebagai sutradara setelah Gila Jiwa. Mungkin, doakan saja. (Film bertema) sex political thriller kali ya," kata Aming saat ditemui di Senayan City Mall Jakarta.

Gila Jiwa (2016) adalah film Risye Faransyah dan Ria Irawan yang dibuat sebagai perayaan 40 tahun Ria berkarya di dunia hiburan Indonesia. Film ini memiliki lima segmen aliran yang masing-masing digarap oleh sutradara berbeda.

Segmen laga oleh mendiang Julia Perez, komedi oleh Aming, horor oleh Ade Paloh, dan musikal oleh Afgansyah Reza. Segmen drama, yang sekaligus menyatukan empat aliran lain, digarap oleh Ria.

"Iya, pokoknya sex political thriller itu diambil dari konten lokal. Pokoknya sama kayak Gila Jiwa. Film saya memang susah dibikin biasa. Lihat saja nanti, yang pasti film ini, selain harus bagus, juga harus laku," imbuhnya.

Aming Sebut Film Ngawur Parodi Danur Tak Langgar Hak Cipta

Aming enggan membeberkan lebih lanjut. Namun mantan suami Evelyn Nada Anjani ini menyebut bahwa proyek sudah dalam tahap pengembangan naskah.

Film terbaru Aming, Ngawur, diproduksi oleh SAS Films dengan produser Tyo Pakusadewo dan Sarjono Sutrisno. Dia beradu akting dengan sejumlah pemain seperti Kesha Ratuliu, Ricky Harun, Ricky Cuaca, Revaldo, Rizky Mocil, Dania, Sri Hartini, Ichard, Fadlun, Shane Major, dan El Surya.


 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA