Kreator Stranger Things Sebut Eleven Seharusnya Mati di Musim Perdana

Agustinus Shindu Alpito    •    08 November 2017 13:41 WIB
netflix
Kreator Stranger Things Sebut Eleven Seharusnya Mati di Musim Perdana
Stranger Things (Foto: dok. Netflix)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kreator serial Stranger Things, Ross Duffer, mengungkapkan beberapa fakta terkait musim pertama yang tayang pada tahun lalu.

Seperti dilansir NME, pada Rabu (8/11/2017), Duffer mengatakan bahwa karakter Eleven seharusnya mati di akhir musim pertama. Dan tidak kembali lagi. Namun ternyata rencana itu berubah.

Dalam sesi tanya jawab di Chapman University, California, Amerika Serikat, Duffer menjabarkan hal itu.

“Seharusnya saya tidak mengatakan ini karena saya suka berpura-pura seolah-olah semuanya direncanakan, tetapi (Stranger Things) awalnya ditulis sebagai serial terbatas. Jadi, Eleven akan mengorbankan diri menyelamatkan dunia dan kemudian itulah yang terjadi,” kata Duffer.

Namun sebelum syuting musim kedua dilakukan, Duffer telah membayangkan jalan cerita yang akan diangkat. Karena pihak Netflix meminta serial ini dilanjutkan.

“Kemudian Netflix seperi, ‘Kami menyukai (serial) ini, tetapi bagaimana bisa jalan terus (dengan rencana awal sebagai serial terbatas)?’ Kemudian kami bilang, ‘Baiklah, Will kembali dari dimensi lain dan itu tidak membuat jadi lebih baik,’ dan mereka (Netflix) menjawab, ‘Keren!’”

Stranger Things musim kedua dirilis pada Oktober 2017. Musim kedua terdiri dari sembilan episode dan menghadirkan kisah yang lebih kompleks.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA