Perkembangan Terbaru Proyek Film Black Widow

Purba Wirastama    •    11 Januari 2018 11:34 WIB
film hollywood
Perkembangan Terbaru Proyek Film Black Widow
Scarlett Johansson dalam film Captain America: Civil War (Foto: Marvel)

Los Angeles: Proyek film Black Widow akhirnya maju selangkah. Marvel Studios dikabarkan telah merekrut Jac Schaeffer sebagai penulis naskah.

Dilansir dari Variety, sejumlah sumber menyebut bahwa proyek ini masih dalam tahap sangat awal karena belum ada "lampu hijau." Namun perekrutan penulis skenario jadi tanda keseriusan studio untuk mengerjakan film ini.

Bos Marvel Kevin Feige telah bertemu dengan beberapa kandidat sebelum menunjuk Schaeffer. Para eksekutif Marvel lain juga mengadakan pertemuan dengan Scarlett Johansson untuk membicarakan apa yang mereka mau dari penulis naskah.

Schaeffer adalah wanita kelahiran 1978 dan mengambil studi film di California. Timer  adalah debut film panjangnya sebagai sutradara sekaligus penulis dan produser. Dia juga ikut menulis naskah film pendek Olaf's Frozen Adventure yang dirilis di bioskop bersama Coco.

Banyak penggemar berharap karakter Black Widow yang diperankan Scarlett punya film sendiri. Scarlett muncul pertama di film Iron Man 2 dan bermain lagi dalam lima film Marvel Cinematic Universe berikutnya.

Dia akan kembali sebagai Black Widow dalam Avengers: Infinity War yang akan dirilis pertengahan 2018.




(ASA)

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

Nyawa Lain Yon Koeswoyo

4 days Ago

Yon dan Koes Plus meninggalkan segudang warisan bagi generasi setelah mereka. Semasa jayanya, K…

BERITA LAINNYA