Teaser Pitch Perfect 3 Dirilis

Purba Wirastama    •    25 Juni 2017 12:46 WIB
film
Teaser Pitch Perfect 3 Dirilis
Pemain Pitch Perfect 3 (Foto: IMDB)

Metrotvnews.com: Universal Pictures telah merilis teaser untuk film Pitch Perfect 3. Tayangan 2,5 menit ini memperkenalkan konflik baru yang dihadapi para anggota grup acapella The Burden Bellas.

Naskah film ketiga ditulis oleh Kay Cannon, yang juga mengerjakan dua film sebelumnya. Para pemain lama kembali terlibat, seperti Anna Kendrick, Anna Camp, Brittany Snow, dan Rebel Wilson. Kendati pihak Universal belum mengeluarkan sinopsis resmi, teaser memberi gambaran seperti apa cerita baru untuk para tokoh utama.

Kisahnya mengambil latar waktu setelah Beca (Anna Kendrick), Fat Amy (Rebel Wilson), dan kawan-kawan lulus kuliah dan bekerja. Dalam film sebelumnya, grup mereka memenangkan kompetisi acapella dunia, tetapi kemudian harus bubar karena tuntutan pekerjaan.

Mereka ternyata rindu ingin berkumpul lagi sebagai The Burden Bellas. Dalam suatu reuni, Aubrey (Anna Camp) menawarkan solusi. Dia hendak mengupayakan organisasi nirlaba USO mengundang mereka untuk tampil dan menghibur para tentara.

Selain itu mereka juga berhadapan dengan rival baru, yaitu grup musik dengan empat personel perempuan. Mereka harus menyusun strategi bagaimana grup acapella dapat lebih unggul dari grup dengan alat musik. 

Film musikal ini diproduksi oleh Gold Cirlcle bekerjasama dengan Brownstone. Universal menjadi pemegang lisensi distribusi. Trish Sie (Step Up: All In 2014) dipercaya menjadi sutradara. Belum ada informasi mengenai siapa yang menangani komposisi musik.

Pitch Perfect 3 dijadwalkan tayang di bioskop pada Desember 2017.



(ASA)
 
 



Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA