Sony Siapkan Film Sempalan Men In Black

Purba Wirastama    •    03 Oktober 2017 08:29 WIB
film asing
Sony Siapkan Film Sempalan Men In Black
Men in Black 3 (foto via imdb)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Sony Pictures akan menghidupkan lagi kisah Men In Black  yang populer sejak akhir era 1990-an lewat proyek film spin-off atau sempalan. Seperti dilaporkan Deadline, film ini telah dijadwalkan untuk dirilis pada 17 Mei 2019. 

 
Naskah ditulis oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis yang mengerjakan Iron Man dan Transformers: The Last Knight. Mereka dikabarkan telah menulis kisah fiksi ilmiah kontemporer tentang pasukan rahasia dengan setelan hitam, yang melindungi bumi dari alien.
 
Dua tokoh lama yang diperankan Will Smith dan Tommy Lee Jones belum tentu muncul, tetapi kisahnya terjadi di dunia fiksi yang mereka hidupi. Fokus cerita adalah beberapa karakter baru yang mengejar para penjahat dalam lingkup yang lebih besar dari film-film sebelumnya. Film ini diharapkan menjadi seperti Jurassic World  yang telah mengembangkan waralaba kisah. Kecil k
 
Rencananya, proyek sempalan ini  akan turut mengombinasikan kisah 21 Jump Street, waralaba film lain dari Sony yang dibintangi oleh Channing Tatum dan Jonah Hill. Namun ide ini masih dalam tahap pengembangan. Naskah film sempalan akan menjadi prioritas. 
 
Walter F Parkes dan Laurie MacDonald kembali menjadi produser. Steven Spielberg juga kembali sebagai produser eksekutif. Mereka dikabarkan tengah aktif mencari sutradara yang tepat untuk mengerjakan film. David Beaubaire menjadi produser eksekutif untuk Sony. 
 
Rencana proyek ini telah dikonfirmasi oleh Walter. Menurutnya, naskah garapan Matt dan Art sudah siap untuk dikerjakan.
 
"Jarang sekali kita sampai di akhir naskah dan tahu bahwa film sudah ada dalam genggaman. Namun Art dan Matt telah menulis cerita sempalan, yang entah bagaimana, masuk ke inti dunia MiB dan sekaligus mengembangkan waralaba ke tempat yang baru," kata Walter, dikutip dari Deadline.
 
Selain MiB, Sony juga sedang menyiapkan tiga film sempalan Spider-Man  dan menghidupkan lagi kisah Charlie's Angels.



(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA